Real Madrid Sudah Amankan Tanda Tangan Lucas Silva

 

Real Madrid Sudah Amankan Tanda Tangan Lucas Silva

Tanda-tanda Lucas Silva akan segera bergabung dengan Madrid sudah ada d Brasil. Sebelumnya ia sudah meninggalkan latihan timnya di Toca de la Raposa untuk menjalani tes medis di Belo Horizonte. Pihak klub awalnya mengklaim bahwa ini hanya tes rutin namun akhirnya mengakui bahwa itu adalah rangkaian tes medis transfer menuju Madrid.

Berbicara kepada ESPN, Rodrigues menyatakan bahwa deal antara semua pihak sudah tercapai. Pengumuman soal transfer ini akan disampaikan dalam waktu dekat.

“Deal sudah tercapai dan ditandatangani. Transfer ini (Lucas Silva ke Real Madrid) akan diumumkan pada hari Kamis,” terang Rodrigues.

Real Madrid sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Lucas Silva. Hal itu disampaikan oleh Marcio Rodrigues, Wakil Presiden klub pemilik Silva; Cruzeiro.

Awalnya Cruzeiro sempat menolak tawaran 15 juta euro dari Madrid. Ia juga menawarkan perpanjangan kontrak kepada Silva yang kemudian ditolak sang pemain. Cruseiro akhirnya mengizinkan sang gelandang untuk hijrah ke Spanyol dengan menerima tawaran Madrid.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*