Puteri Indonesia Memukau Penonton Miss Universe 2014 Dengan Kostum Borobudurnya

Puteri Indonesia Memukau Penonton Miss Universe 2014 Dengan Kostum BorobudurnyaSapujagat.com – Penonton parade kostum nasional finalis Miss Universe ini agaknya terlihat menyukai busana unik Elvira tersebut. Keunikan dan keindahan kostum ‘Borobudur’ diakui oleh salah satu penonton yang mengunggah foto Puteri Indonesia 2014 itu ke akun Instagramnya.

Miss Indonesia amazed everyone with her National Costume,” tulis pemilik akun Instagram @yphotographics yang hadir langsung di FIU Arena. Di akunnya bertebaran foto-foto finalis Miss Universe yang dianggapnya menarik. Dua foto Elvira memakai kostum nasional ada di sana.

Penampilannya ini disambut tepuk tangan riuh penonton, terutama para pendukung dari Indonesia. Sambil merentangkan kedua tangannya sehingga busananya tampak semakin megah, Elvira sedikit menari, menggoyang-goyangkan tubuhnya.

Dari rekaman video yang diunggah Head of Corporate Public Relations PT. Mustika Ratu Tbk Mega Angkasa ke akun Instagramnya terlihat Puteri Indonesia 2014 asal Surabaya itu naik ke atas panggung Miss Universe dengan busana nasional yang megah. Elvira mengenakan kostum bertemakan The Chronicle of Borobudur.

“Elvira Devinamira, Indonesia,” begitu Elvira berkata lantang saat memeragakan busana ‘Borobudur’ itu di FIU (Florida International University) Arena, Doral, Miami, Rabu (21/1/2015) malam atau Kamis (22/1/2015) pagi waktu Indonesia.

140209_elviraborobudur420

Untuk kostum nasional ini pihak Organisasi Miss Universe menggelar kompetisi busana favorit melalui Twitter. Bagi yang ingin mendukung Elvira, Anda bisa mengunggah foto mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini saat mengenakan kostum Borobudur ke Twitter kemudian jangan lupa sebutkan akun @MissUniverse dan sertakan hashtag #MissUniverse dan #NationalCostume.

Kostum nasional Elvira ini disiapkan dengan maksimal oleh tim dari Yayasan Puteri Indonesia. Busana tersebut dirancang oleh pimpinan dari Jember Fashion Carnaval (JFC), Dynand Fariz. Dynand adalah orang yang sebelumnya sukses merancang kostum busana nasional untuk Miss International dan Supranational.

Busana Borobudur Elvira ini cukup rumit. Kostum tersebut dilengkapi dengan rangka besi berhiaskan susunan stupa kecil. Rangka besi seberat 5 kg itu dikenakan wanita asal Surabaya itu di punggung.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*