Pengalaman Yang Luar Biasa, Ibu di Australia Menarik Sendiri Bayi dari Perutnya

Pengalaman Yang Luar Biasa, Ibu di Australia Menarik Sendiri Bayi dari RahimnyaSapujagat.com – Ada hal yang luar biasa di Rumah Sakit John Hunter Newcastle, New South Wales, ibu bernama Gerri Wolfe berusia 41 tahun menarik sendiri bayi kembarnya saat proses operasi Caesar.

Gerri Wolfe melahirkan anak ke-10 dan ke-11 ini mengaku ini adalah proses melahirkan dengan cara caesar ke-5 yang dijalaninya. Wolfe harus dirawat selama sepekan di rumah sakit setelah operasi itu.

Awalanya, Wolfe mengalami pendarahan pada minggu ke 36 usia kandungannya, dan operasi Caesar agaknya menjadi solusi alternatif untuk menyelamatkan nyawa bayinya. Seperti biasa, Wolfe membayangkan bahwa proses operasi Caesar pasti membutuhkan kondisi yang begitu steril, impersonal, dan mengerikan.

Akhirnya, dia membaca sebuah berita online terkait cara mudah menghadapi operasi Caesar, yakni dengan mengeluarkan sendiri bayi yang ada dalam rahim kita, meskipun semua proses operasinya dibantu oleh dokter.

“Suamiku, Robert mengatakan tidak, tidak, tidak, itu sangat berbahaya bagi mu, namun aku jawab ini adalah tubuhku, aku yang melahirkan, dan ini bayiku,” terang Wolfe kepada Daily Mail.

Wolfe juga menyatakan bahwa ini adalah pengalaman melahirkan paling luar biasa yang pernah dialami. Kedua bayi kembarnya dapat lahir dengan selamat meskipun dengan cara yang sagat ekstrim. Matilda lahir dengan berat 3,04 kg, sementara Violet 2,54 kg. Wolfe-pun meninggalkan rumah sakit satu minggu setelah melahirkan karena merasa tubuhnya sudah pulih.

20150122153131142191549154c0b563348e71

Sebelumnya dia pernah membaca di Internet tentang proses melahirkan dengan cara operasi caesar yang dibantu si ibu.

Dokter awalnya tidak yakin dengan keinginan Wolfe. Suaminya juga menganggap dia hanya bercanda.

Baca juga fakta dan mitos seputar kehamilan dan susu yang wajib di minum untuk ibu hamil

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*