Sang Vokalis Cidera Betis, Linkin Park Batalkan Dua Konser

Sang Vokalis Cidera Betis, Linkin Park Batalkan Dua KonserSapujagat.com – Linkin Park mengumumkan keputusan membatalakan konser sekaligus meminta maaf kepada penggemar, dalam pernyataan yang disampaikan melalui situs resmi mereka, Selasa (20/1).

Namun, grup band pelantun Numb itu hanya membatalkan konser di dua tempat yakni, Pittsburgh dan Albany, New York. Linkin Park seharusnya tampil di Pittsburgh pada 20 Januari kemarin. Sedangkan di Albany, Chester cs dijadwalkan tampil hari ini, Rabu (21/1).

Tidak dijelaskan apa penyebab Chester cedera. Dalam sebuah pernyataan resmi, disampaikan bahwa cedera itu memerlukan pengobatan medis segera. Minggu (18/1) kemarin, Chester bersama Linkin Park masih bisa manggung di Indianapolis. Namun, betis kanannya terpaksa disangga skuter. Chester tampak canggung.

“Saya sangat kecewa kecelakaan ini membuat kami tidak mungkin melanjutkan tur ini,” kata Chester. Ia melanjutkan, “Beberapa pertunjukan pertama terasa sangat menakjubkan. Kami akan sangat rindu karena tak bisa bersama penggemar untuk beberapa minggu ke depan. Saya berharap bertemu Anda kembali, secepatnya.”

Penggemar yang sudah membeli tiket, dikabarkan boleh menerima pengembalian uang. Tur “The Hunting Party” merupakan promosi Linkin Park untuk album keenam mereka.

Album bertajuk The Hunting Party itu diluncurkan 13 Juni 2014 lalu, dan kental dengan lagu rock elektronik.

Baca juga konser avenged sevenfold dibuka dengan lagu indonesia raya

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*