Pagi Hujan Deras, 2 Kecelakaan Terjadi di Lokasi Tabrakan Maut Pondok Indah

Pagi Hujan Deras, 2 Kecelakaan Terjadi di Lokasi Tabrakan Maut Pondok IndahSapujagat.com – Pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB, polisi akan melakukan olah TKP dengan menghadirkan Christopher. Lokasi saat ini sejak pagi hingga pukul 9.48 WIB ini diguyur hujan deras.

Dua kecelakaan kecil terjadi di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, pagi ini. Kecelakaan terjadi persis di lokasi kecelakaan maut Mitsubitshi Outlander yang dikemudikan Christopher Daniel Sjarif (22) hingga menewaskan 4 orang.

Pantauan detikcom, kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di depan Holland Bakery, Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebuah sepeda motor bebek menabrak mobil dari belakang. Mobil itu pun mengalami penyok.

100006_tkp

Petugas Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Brigadir Tedi Effendi yang berada di lokasi menengahi. “Sudah diselesaikan sama mereka. Mobilnya penyok, cuma dia pilih jalan terus,” kata Tedi saat dikonfirmasi detikcom.

Selang 20 menit setelah itu, sebuah mobil Toyota Yaris warna hitam bernopol B 1821 SKS menabrak sebuah mobil kijang warna abu-abu. Pelat nomor depan Yaris itu copot. Peristiwa terjadi di ruas jalan di seberang Holland Bakery.

Brigadir Tedi menghampiri mobil Yaris itu. Seorang wanita muda keluar dari dalam mobil dan memeriksa bagian depan mobilnya. Ia kemudian mengambil pelat nomor mobilnya yang copot itu, dan kembali melanjutkan perjalanan.

“Hujan deras seperti ini memang rawan kecelakaan. Pengendara harus lebih waspada dalam mengemudikan kendaraannya,” imbuh Brigadir Tedi yang tampak mengatur lalu lintas yang cukup padat di lokasi.

Lokasi 2 kecelakaan tersebut merupakan lokasi kecelakaan maut pada Selasa (20/1/2015) malam yang dikutip dari Detik.com. Christopher Daniel Sjarif (22) mengemudikan Mitsubitshi Outlander secara ‘liar’ hingga menewaskan 4 orang, termasuk seorang polisi bernama Iptu Batang Onang Lubis.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*