Nah Ini Dia Video Detik-detik Kecelakaan Pondok Indah

Nah Ini Dia Video Detik-detik Kecelakaan Pondok IndahSapujagat.com – Dikagetkan dengan tabrakan bruntun di pondok indah, kini beredar video tabrakan tersebut beredar di situs berbagi video YouTube. Dalam video yang diunggah oleh akun uchi eka tersebut, tampak mobil berwarna putih tersebut melaju kencang di jalur koridor VIII Transjakarta dari arah Gandaria menuju Pondok Indah.

Pada saat kejadian, Jalan Sultan Iskandar Muda dalam keadaan macet. Sejumlah kendaraan tampak melaju tidak terlalu kencang.

Video berjudul ‘Video Detik-detik Kecelakaan Pondok Indah’ diduga berasal dari kamera yang terpasang di shelter Transjakarta koridor VII. Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah pada 20 Januari 2015.

Mobil Mitsubishi Outlander yang dikendarai Christopher Daniel Sjarif (23) menabrak empat orang pengendara hingga tewas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Setelah menabrak dan menewaskan sejumlah korban, pelaku berusaha kabur sebelum akhirnya ditangkap warga dan digelandang ke kantor polisi.

Berdasarkan penuturan saksi mata di sekitar lokasi, Christopher mengemudi ugal-ugalan sejak dari arah Mal Gandaria City. Outlander pertama kali menabrak dua motor di depan kios Holland Bakery di kawasan Gandaria.

Bukannya berhenti, pelaku malah memacu kendaraan dan mengemudi secara zig-zag ke arah Tanah Kusir. Di depan Halte Trans Jakarta Tanah Kusir-Kodim, Outlander menabrak Avanza dan sebuah pick up, sehingga memicu tabrakan karambol melibatkan tiga sepeda motor.

Inilah video yang di dapat dari situs berbagi tersebut

https://www.youtube.com/watch?v=FVkRCufQR3Q

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*