Menjaga Keremajaan Kulit Cantik

Menjaga Keremajaan Kulit CantikMenjaga Keremajaan Kulit Cantik, tampil cantik adalah dambaan semua orang. lebih-lebih tampil cantik ketika usia sudah mulai tua atau di atas 40 atau 30 tahunan. Ingin tetap cantik dan tampil mempesona untuk suami anda, ada hal-hal yang bisa anda lakukan dan tentu hal ini penting agar kulit anda tetap keliahtan mudah dan remaja.

Agar tampil cantik tidak hanya meremajakan kulit saja yang diperlukan tetapi juga hal-hal yang berkenaan dengan peremajaan kulit seperti menghilangkan kantong mata dan lain-lain. Berikut beberapa hal yang pas untuk membuat kulit anda kelihatan remaja dan awet muda serta cantik selalu.

Berikut ulasan mengenai Menjaga Keremajaan Kulit Cantik

1 Atasi Kantung Mata
Kantung mata merupakan hal yang sangat berpengaruh terhadap keremajaan kulit anda. Dengan adanya kantung mata kulit anda terlihat lebih tua dan kusam dan tidak segar. Hindarilah makanan yang mengandung natrium, garam dan juga alcohol serta kafein. Jika anda sudah terlanjur memiliki kantung mata maka anda sebaiknya mengompresnya dengan es batu agar ia terlihat lebih mengempis dari yang seharusnya. Menggunakan krim yang diperuntukkan khusus mata akan memberikan anda sedikit bantuan untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata.
 2  Bersihkan Wajah dari Makeup
Hindari untuk menggunakan make up saat anda tidur. Usahakan untuk membersihkan make up anda sebelum tidur dengan cairan pembersih, agar bahan kimia yang ada pada make up anda bisa terlepas dan tidak menutup pori-pori sebagai jalan dari pernafasan kulit anda saat tidur. Apalagi saat malam pori-pori juga akan membuka dan jika make up anda masih terpasang akan memberikan efek buruk terhadap penyerapan make up pada kulit wajah anda dan mempengaruhi keremajaan kulit anda.
 3  Lakukan Rutinitas Perawatan Kulit yang Tepat
Banyak dari wanita salah memperlakukan kulit mereka. Mereka hanya sibuk membeli make up agar terlihat cantik tanpa memperhatikan membeli perawatan kulit. Jangan terlena dengan produk kosmetika yang menjanjikan banyak hal. Cukup membeli beberapa perawatan kulit agar kulit anda tetap awet muda.
 4  Healthy Diet
Tentu saja dengan mengonsumsi banyak buah-buahan dan juga banyak sayuran maka akan sangat baik untuk membantu menjaga keremajaan kulit anda dan memberikan efek yang baik bagi kulit yang kusam. Oleh karena itu barengi setiap hari anda dengan mengonsumsi hal tersebut.
 5  Jangan Merokok!
Kolagen pada kulit anda berfungsi menjaga elastisnya kulit. Dengan merokok maka kulit tersebut akan kehilangan zat kolagen disebabkan radikal bebas yang di sebabkan oleh merokok. Oleh karena itu hindarilah merokok dan usahakan agar anda terhindar dari polusi asap rokok.
Demikian ulasan mengenai Menjaga Keremajaan Kulit Cantik, Lakukan hal-hal sederhana di atas dan anada berhak mendapatkan keremajaan kulit dan kecantikan kulit dari alam. Baca juga cara mengecilkan lengan dengan efektif dan cara meningkatkan daya ingat dan konstrasi

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*