Menewaskan Empat Orang, Pengemudi Kecelakaan Pondok Indah Terancam 6 Tahun Penjara

Menewaskan Empat Orang, Pengemudi Kecelakaan Pondok Indah Terancam 6 Tahun PenjaraSapujagat.com – Kejadian bermula saat Christoper merebut kemudi mobil maut tersebut dari tangan Sandi. Christoper bahkan sempat mencekik Sandi sebelum berhasil melarikan mobil dan menabrak dua mobil dan enam motor. Akibat kecelakaan, empat orang tewas.

Christoper Daniel Syarif terancam hukuman enam tahun penjara. Pria 22 tahun ini adalah orang yang mengendarai Mitsubishi Outlander B 1658 PJE yang menabrak dua mobil dan enam motor sehingga menewaskan empat orang, Selasa (20/1) malam yang dikutip oleh CnnIndonesia.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Sutimin, Rabu (21/1), Christoper dijerat dengan Pasal 310 ayat 4 Undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Darat.

Ancaman maksimal enam tahun penjara,” kata Sutimin kepada CNN Indonesia. Dalam Pasal 310 ayat 4 itu bahkan dinyatakan, pelaku juga harus membayar denda sebesar Rp12 juta.

Penyelidikan kasus ini masih terus berjalan. Petugas menurut Sutimin masih mendalami seputar kejadian kecelakaan di Jalan Sultan Iskandarsyah, Kebayoran Lama itu.

Jika ditemukan fakta-fakta bahwa ada unsur kesengajaan yang dilakukan Christoper, maka hukuman yang ditetapkan kepadanya bisa aja bertambah.

Tadi pagi, petugas juga menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Iskandarsyah dekat halte Transjakarta Kostrad, Kebayoran Lama.

Polisi saat ini juga terus memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Polisi juga menggali keterangan Sandi, pengemudi asli Outlander.

“Kami terus mendalami keterangan saksi dan mengumpulkan fakta kejadian di TKP,” kata Sutimin.

Baca juga Kronologi tabrkan bruntun di arteri pondok indah tewaskan empat orang

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*