Kicauan Courtney Love Yang Balas Ejekan Marilyn Manson

Amazon Holds Premiere For New Kids Series "Creative Galaxy" From The Creators of "Blue's Clues"Sapujagat.com – Ketika diwawancara oleh majalah Esquire, Marilyn bahkan membuka masa lalu vokalis band Hole tersebut. Pria yang kini berusia 46 tahun itu mengklaim Courtney pernah bercinta dengan semua kawan-kawannya kecuali dirinya.

Padahal sebelumnya Marilyn Manson dan Courtney Love pernah berteman baik, bahkan menggelar tur bersama pada akhir tahun ’90-an.

“Kami sebetulnya tak benar-benar bertengkar. Kami memang selalu merasa aneh satu sama lain karena ia pernah bercinta dengan hampir semua teman-temanku. Tapi bukan aku. Dia suatu hari pernah marah padaku karena aku tak mau bercinta dengannya dan aku lebih pintar darinya,” ujar Marilyn seperti dikutip dari E! Online, Kamis (22/1/2014)yang dikutip dari Detik.com.

Mendengar hal tersebut, Courtney pun tak tinggal diam. Tak lama setelah wawancara dirilis, istri Kurt Cobain itu menyatakan kekecewaannya pada Marilyn melalui akun Twitter.

Begini kicauannya Courtney, “Ya Tuhan @marilynmanson kupikir selama ini kau gay. Tentu saja aku mau bercinta denganmu. Aku free pada Jumat dari pukul 13:15 hingga 13:18 waktu yang cukup untuk bermain-main dan merokok,” selorohnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*