Drama Korea Percintaan Terbaru

drama korea percintaan terbaru

Drama Korea Percintaan Terbaru, seiring sukses dan menjamurnya drama korea yang bertemakan percintaan, kini begitu banyak judul drama korea yang dicari oleh remaja-remaja Indonesia. Tentu remaja-remaja Indonesia ingin mencari lagi drama korea percintaan yang baru yang akan membuat mereka terhibur, sedih, dan  ikut merasakan percintaannya saat mereka menonton drama korea percintaan tersebut.

Beberapa judul film drama korea terbaru di tahun 2015 ini pastinya akan banyak yang menunggu-nunggu kehadirannya karena tv series drama korea yang paling seru ini dijadwalkan bakal tayang di tahun 2015.

Untuk itu sobat para penggemar Korean Drama wajib rasanya menyimak daftar judul, pemain, jadwal tayang dan sinopsis drama korea terbaru yang hadir di tahun 2015.

Drama Korea Terbaru 2015

Berikut ini adalah jadwal tayang dan daftar judul drama korea terbaru 2015 paling seru dan ditunggu.

1. Love Frequency 37.2

Love Frequency 37.2

Pemeran utama: Yoon Gun, Ah Young, Choi Yoon-so, Yoon Jin-wook, Jun Ji-hoo, Im Yoon-jung

Episode: 12

Penayangan: MBC, 12 November 2014 sampai 28 Januari 2015, setiap Rabu pukul 21:00

Seorang DJ radio yang juga bergelar doktor psikologi berinisial DJ Captain memiliki siaran “Pirates Radio” yang isinya memberi saran seputar percintaan pada pendengarnya, dari soal cinta pertama hingga masalah hubungan. Setiap episode mencakup satu kisah cinta yang berbeda. Dan DJ Captain sebenarnya juga memiliki kisah cintanya sendiri yang selama ini disembunyikan. Dalam drama ini, 37,2 derajat Celsius adalah suhu saat orang jatuh cinta.

2. Pinocchio

Pinocchio

Pemeran utama: Lee Jong-suk, Park Shin-hye, Kim Young-kwang, Lee Yu-bi

Episode: 20

Penayangan: SBS, 12 November 2014 sampai 15 Januari 2015, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:55

Inilah drama paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun 2014. Drama yang sangat laris di China ini memotret kisah asmara, frustrasi, dan proses kompetitif dari sepasang anak muda. Dengan semangat mengejar kebenaran, keduanya menjadi reporter pemula. Dal Po adalah pemuda yang sebenarnya jenius namun berpura-pura bodoh, sedang In Ha punya sindrom Pinocchio yang membuatnya tak bisa berbohong.

3. The King’s Face

The King’s Face

Pemeran utama: Seo In-guk, Jo Yoon-hee, Lee Sung-jae, Kim Gyu-ri, dan Shin Sung-rok

Episode: 24

Penayangan: KBS2, 19 November 2014 sampai 5 Februari 2015, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:00

Gwanghae lahir dari seorang selir dan hanya dijadikan sebagai putra mahkota. Karena statusnya itu, banyak pejabat istana yang tak menyukainya dan berusaha keras untuk membunuh dan menjatuhkannya. Gwanghae juga kerap bertengkar dengan ayahnya, Raja Seonjo, berkenaan dengan Kim Ga-hee. Gwanghae akhirnya menggunakan ilmu fisiognomi sebagai senjatanya untuk mendapat kekuasaan.

4. Swedish Laundry

Swedish Laundry

Pemeran utama: Song Ha-yoon, Changjo, Kim Ian, Oh Sang-jin

Episode: 16

Penayangan: MBC, 21 November 2014 sampai 6 Maret 2015, setiap hari Jumat pukul 19:10

Saat masih kecil, Kim Bom jarang mendapat perhatian keluarga lantaran saudara kandungnya lebih cerdas darinya. Saat dewasa, Kim Bom menjalankan bisnis Sweden Laundry dan ia memiliki kekuatan supranatural, yakni mampu membaca kegelisahan orang lain. Dengan kekuatannya itu, ia mencoba membantu orang lain untuk memecahkan masalahnya. Di satu sisi ada Yong Soo-chul yang berusaha mengejar mimpinya meski ia banyak melakukan kesalahan.

5. Dr. Frost

Dr. Frost

Pemeran utama: Song Chang-ui, Jung Eun-chae, Lee Yoon-ji, Sung Ji-roo, Choi Jung-woo

Episode: 10

Penayangan: OCN, 23 November 2014 sampai 25 Januari 2015, setiap hari Minggu pukul 23:00

Baek Nam-bong, juga dikenal sebagai Dr. Frost, menjadi professor di usia yang belia. Ia sangat cerdas namun memiliki kesulitan untuk bersimpati pada orang lain karena adanya cedera frontal lobe saat ia masih kecil. Siang hari ia bekerja sebagai konselor, sedang malam hari ia menjadi bar tender. Ia kemudian bekerja dengan asisten pengajar, Yoon Sung-ah. Berdua mereka bekerja sama membantu memecahkan masalah orang-orang yang datang pada mereka.

6. Only You, My Love

Only You, My Love

Pemeran utama: Han Chae-ah, Sung Hyuk, Ji Joo-yun

Episode: 120

Penayangan: KBS1, 24 November 2014 sampai – 2015, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20:25

Drama ini memotret kehidupan banyak keluarga dalam satu atap. Mereka memilih untuk tinggal seatap karena alasan ekonomi. Ada seorang mantan produser yang kini menjadi pedagang di pasar, ada seorang wanita paruh baya yang ditinggalkan ayah dan keluarganya, ada ayah tunggal, serta seorang asing. Banyak hal yang terjadi di antara mereka dan penonton disuguhi kisah sarat makna tentang arti sebuah keluarga di zaman sekarang.

7. Valid Love

Valid Love

Pemeran utama: Uhm Tae-woong, Lee Si-young, Lee Soo-hyuk, Choi Yeo-jin

Episode: 16

Penayangan: tvN, 1 Desember 2014 sampai 20 Januari 2015, setiap hari Senin dan Selasa pukul 23:00

Jang Hee-tae bertemu dengan bakal istrinya, Kim Il-ri, beberapa tahun yang lalu saat Hee-tae menjadi guru biologi pengganti dan Il-ri menjadi muridnya. Setelah terjadi kecelakaan mobil yang menimpa Il-ri, keduanya berpisah dan secara kebetulan tujuh tahun kemudian mereka bertemu kembali, jatuh cinta lagi, dan menikah. Tapi semua berubah saat Il-ri mulai menyukai pria lain, seorang tukang kayu yang bekerja dengannya, Kim Joon.

8. Healer

Healer

Pemeran utama: Ji Chang-wook, Park Min-young, Yoo Ji-tae

Episode: 20

Penayangan: KBS2, 8 Desember 2014 sampai 10 Februari 2015, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00

Kim Moon-ho adalah seorang reporter populer di perusahaan penyiaran besar yang mengetahui kebenaran sebuah kasus yang terjadi di masa lampau. Ia mendekati orang-orang yang terlibat dengan kasus itu dan membantunya. Bersama dengan Chae Young-shin dan Seo Jung-hoo, mereka membentuk tim dengan kode ‘Healer’ untuk menelusuri kebenaran. Mereka harus berhadapan dengan konflik antara kebenaran dan keyakinan.

9. Maids

Maids

Pemeran utama: Jung Yoo-mi, Oh Ji-ho, Kim Dong-wook, Lee Shi-ah

Episode: 24

Penayangan: jTBC, 12 Desember 2014 sampai 13 Maret 2015, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50

Di masa Dinasti Joseon, In Yub adalah seorang bangsawan cantik yang dalam semalam harus turun pangkat menjadi pelayan setelah ayahnya dijebak dan dituduh sebagai pengkhianat. Ia jatuh cinta pada rekannya sesama pelayan, Moo Myung, yang merupakan pelayan paling tampan dan prajurit terampil di Hanyang. Namun Moo Myung sebenarnya adalah pria misterius yang menyembunyikan identitas aslinya dan berpura-pura menjadi pelayan.

10. Punch

Punch

Pemeran utama: Kim Rae-won, Jo Jae-hyun, Kim Ah-joong

Episode: 20

Penayangan: SBS, 15 Desember 2014 sampai 17 Februari 2015, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00

Park Jung-hwan adalah kepala tim investigasi antikorupsi di Kantor Kejaksaan Agung. Suatu saat ia mendapati dirinya diserang tumor ganas dan hanya memiliki waktu enam bulan untuk hidup. Untuk mengakhiri karirnya tanpa penyesalan, ia mengarahkan pistolnya pada Jaksa Agung Umum Lee Tae-joon yang korup. Mantan istri Jung-hwan yang juga seorang jaksa tahu situasi itu dan berusaha membantu Jung-hwan.

11. Run, Jang Mi

Run, Jang Mi

Pemeran utama: Lee Young-ah, Go Joo-won, Jung Joon, Yoon Joo-hee, Ryu Jin, Lee Shi-won

Episode: 120

Penayangan: SBS, 15 Desember 2014 sampai – 2015, setiap Senin sampai Jumat pukul 19:20

Drama ini mengisahkan seorang gadis yang tumbuh di keluarga kaya namun harus kehilangan segalanya setelah ayahnya meninggal dunia. Gadis itu adalah Baek Jang-mi yang memiliki kepribadian menyenangkan dan disukai banyak orang. Jang-mi merupakan lulusan seni kuliner. Saat berjuang untuk bertahan hidup, Jang-mi bertemu dengan Hwang Tae-ja, yang merupakan cucu presiden perusahaan makanan. Mereka akhirnya terlibat hubungan cinta.

12. The Family Is Coming

The Family Is Coming

Pemeran utama: Jin Yi-han, Lee Jung-hyun, Oh Sang-jin, Park Won-sook

Episode: 20

Penayangan: SBS, 3 Januari 2015 sampai 8 Maret 2015, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20:45

Serial ini didasarkan pada novel 2012 berjudul Grandma is Back karya Kim Bum. Seorang nenek yang meninggalkan keluarganya 50 tahun yang lalu tiba-tiba muncul kembali dan ingin membagikan warisan sebesar 10 miliar won pada anak dan cucunya. Tak ayal seluruh anggota keluarga saling berebut untuk mendapatkan warisan itu. Di sisi lain ada Choi Dong-suk, seorang pria tampan lulusan universitas terkenal tapi pengangguran. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

13. Persevere, Goo Hae-ra

Persevere, Goo Hae-ra

Pemeran utama: Min Hyo-rin, Kwak Si-yang, Jin Young, Henry Lau, Park Kwang-sun, Yoo Sung-eun

Episode: 12

Penayangan: Mnet, 9 Januari 2015 sampai 27 Maret 2015, setiap hari Jumat pukul 21:50

Goo Hae-ra bermimpi menjadi seorang penyanyi demi memperkenalkan karya musik ayahnya yang sudah meninggal dunia. Ia lalu mengikuti program kontes musik di TV bersama rekannya Kang Se-jong dan Kang Se-chan. Mereka lulus dan terpilih mengikuti program. Mereka juga digabungkan dengan Henry, Lee Woo-ri, dan Jang Goon di super week. Namun karena suatu kecelakaan mereka gagal melanjutkan ke jenjang berikutnya. Tujuh tahun berselang, mereka bertemu dan bergabung kembali.

14. Heart to Heart

Heart to Heart

Pemeran utama: Choi Kang-hee, Chun Jung-myung, Lee Jae-yoon, Ahn So-hee

Episode: 20

Penayangan: tvN, 9 Januari 2015 sampai 14 Maret 2015, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:40

Cha Hong-do menderita phobia sosial dan mempunyai masalah yakni wajahnya gampang memerah. Ia memiliki rasa keingintahuan tinggi dan belajar dari buku serta internet. Saat neneknya meninggal dunia, Hong-do terpaksa harus menghadapi dunia karena neneknya itu adalah satu-satunya kontaknya dengan dunia luar. Ia melakukan pekerjaan rumah tangga sebagai pembantu, tapi menyamarkan dirinya sebagai seorang wanita tua. Saat itulah ia bertemu seorang psikiater, Go Yi-suk

Demikian Drama Korea Percintaan Terbaru semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan anda pengetahuan dan manfaat. Baca juga : Drama Korea Percintaan Terpopuler

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*