Benarkah Amitabh Bachchan Lengser dari Bollywood?

Benarkah Amitabh Bachchan Lengser dari BollywoodSapujagat.com – Diakui Amitabh, jika sudah tiba masanya, seorang aktor veteran harus pensiun. Sejalan dengan itu, para pemilik bakat dan penonton muda pun bermunculan.

“Saya merasa inilah saatnya untuk lengser. Sekarang saya ingin santai. Dalam lima atau sepuluh tahun bermunculan superstar baru, maka yang tua pun harus mengalah,” katanya selama empat dekade, pencinta Bollywood menikmati dan menggilai aksi Amitabh Bachchan. Kini, sang aktor telah berusia 72 tahun, dan merasa semakin sedikit peran yang sesuai baginya.

“Sama halnya dengan atlet yang tidak terlalu sering bertanding setelah memasuki usia tertentu, karena fisiknya melemah,” kata Amitabh sebagaimana dilansir laman Digital Spy.

“Tak berbeda dengan aktor, begitu menua wajahnya pun berubah. Ada masa di mana seorang aktor tak lagi cocok memerankan karakter dan film,” ia menambahkan.

Amitabh bersyukur, selama ini dirinya telah menjalin kerja sama dengan aktor dari generasi berbeda dan mendapat pembelajaran berharga dari mereka.

“Saya mendapat berkah dari Sang Maha Kuasa bahwa saya pernah bekerja sama dengan empat generasi dan saya belajar banyak dari mereka,” Amitabh mengakui.

Dalam pandangan Amitabh, saat ini industri perfilman Bollywood disesaki aktor muda berusia 25 sampai 30 tahun. Sementara usia dirinya 40 tahun lebih tua dari mereka.

“Tapi saya mengobservasi mereka dan mencoba belajar sesuatu dari mereka,” ujar Amitabh yang bersyukur menjadi saksi mata proses perkembangan pembuatan film.

Aksi gres Amitabh sebagai pria yang berjuang memerangi ego bisa dipirsa lewat film Shamitabh, dirilis 6 Februari. Berikutnya, ia siap syuting film Piku and Wazir, juga dirilis tahun ini.

Agaknya inilah peran anyar yang lebih disukai Amitabh: menimang cucu kesayangan. Pencinta Bollywood bakal merindukan aksi sang aktor gaek. Sebab Belum lama ini, Amitabh kedapatan tengah bermain-main bersama cucunya yang cantik, Aaradhya Bachchan. Hasil pernikahan putranya, Abhishek Bachchan, dengan aktris Aishwarya Rai Bachchan.

Baca juga pria di india tewas karna digigit unta dan bayi usia 6 hari tiba-tiba terbakar sendiri

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*