6 Tanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki

6 Tanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki6 Tanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki, Bingung sebenarnya bagaimana sih cara memprediksi bayi yang ada didalam kandungan itu laki-laki apa perempuan? Untuk mengetahui jenis kelamin calon baby saat ini bukanlah hal yang sulit, Anda bisa menggunakan teknologi USG yang lebih modern di rumah sakit. Namun bagaimana dengan cara yang sederhana?

Banyak rumor yang berkembang di masyarakat bahwa jika bumil sedang mengandung bayi laki-laki cenderung bentuk perut akan terlihat lebih kecil, benarkah? Ini bisa saja terjadi, berikut ulasan mengenai 6 Tanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki

Bentuk tinggi dan rendah

Jika bumil mengandung anak laki-laki, wanita cenderung memiliki bentuk perut yang mengarah ke bawah. Sebaliknya, jika bumil sedang mengandung bayi perempuan perut bumil cenderung lebih tinggi posisi perutnya.

Terdapat garis gelap

Garis berwarna hitam atau Linea nigra yang membujur dari daerah kemaluan sampai ke pusar akan muncul ketika sedang mengandung anak perempuan. Tapi kalau warna garis hitam perlahan-lahan mulai memudar dan menghilang di akhir kehamilan, itu pertanda bahwa Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Pergerakan janin dalam perut

Banyak yang percaya bahwa jika Anda mengandung bayi laki-laki, janin cenderung lebih aktif melakukan gerakan-gerakan ketimbang janin bayi perempuan. Cara ini biasanya dipraktekkan oleh wanita-wanita jaman dahulu untuk memprediksi apakah bayi mereka laki-laki ataukah perempuan

Bentuk dari kandungan

Ketahui apakah perut hamil Anda berbentuk bulat seperti bola basket? Jika iya, bisa jadi itu menjadi pertanda bahwa janin bayi anda berjenis kelamin laki-laki. Namun jika berbentuk agak lonjong seperti buah semangka, bisa saja berjenis kelamin perempuan.

Berat bayi saat dalam kandungan

Apakah Anda merasakan beban berat badan bayi menumpuk di bagian depan perut Anda? Jika iya, itu pertanda bayi Anda laki-laki. Namun jika berat beban dalam kandungan berkumpul di bagian tengah perut Anda, bisa jadi Anda sedang mengandung seorang bayi perempuan.
Berat badan tidak naik
Kenaikan berat badan merupakan hal biasa saat hamil. Saat Anda mengandung janin bayi laki-laki, maka berat badan Anda tidak akan mengalami kenaikan terlalu banyak. Proporsi kenaikan ini berasal dari janin.
Demikian ulasan mengenai 6 Tanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki, semoga bisa membantu ibu yang sedang hamil dalam menerka bayi yang di kandungnya. Baca juga cara mudah menghilangkan mual bagi ibu hamil

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*