Review ZTE Blade Vec Pro, Octa-core Tipis

review ZTE Blade Vec Pro, Octa-core TipisReview ZTE Blade Vec Pro, Octa-core Tipis, produsen perangkat internet ZTE mencoba peruntungan di akhir tahun ini dengan meluncurkan sekaligus tiga smartphone baru di pasar Indonesia. Ketiganya merupakan Blade series yang terdiri dari ZTE Blade G, Blade G Lux, dan Blade Vec Pro. Nama terakhir menjadi smartphone yang paling diunggulkan dengan menyasar segmen pasar middle end. ZTE Blade Vec Pro memang sangat menarik karena menawarkan fitur 4G LTE namun harga ZTE Blade Vec Pro tergolong murah. Begitu juga dengan spesifikasi ZTE Blade Vec Pro ini sangat gahar, beragam hardware kualita stinggi disematkan, lebih dari itu, smartphone ini juga dibekali dengan aplikasi prainstal yang sangat berguna.

Berikut ulasan mengenai review ZTE Blade Vec Pro, Octa-core Tipis

Desain tegas
Melihat bentuk smartphone ini, kesan tegas akan tercermin karena ZTE Blade Vec Pro mengusung desain candy bar dengan sudut body yang tegas menyiku. Dimensinya cukup tipis sehingga nyaman ketika digenggam. Smartphone ini masuk dalam kategori Big Screen karena menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD atau setara 1280×720 piksel. Layar yang digunakan berjenis LCD IPS dan sudah dibalut dengan lapisan antigores yang siap melindungi dari benturan atau goresan. Dengan kerapatan layar yang mencapai 291 ppi, tampilan gambar yang dimiliki juga cukup tajam dan halus.
Prosesor Octa Core
Beralih ke mesin utama, Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro sangat gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Mediatek MTK6592 serta prosesor Octa Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,7 GHz. Untuk menjaga stabilisat, smartphone ini membenamkan RAM sebesar 1 GB plus memori internal yang cukup lega yaitu 16 GB. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan, ponsel terbaru ini mengandalkan Android KitKat 4.4
Kamera 13 MP
Meski bukan dilahirkan sebagai smartphone khusus selfie, namun ZTE Blade Vec Pro memiliki kamera yang cukup bagus. Ponsel ini menggunakan 13 MP sebagai kamera utama serta 2 MP untuk pelengkap kamera depan. Hasil jepretan kamera ZTE Blade Vec Pro juga sangat bagus karena dibekali dengan sensor BSI dan fitur fotografi lain seperti LED Flash, autofokus, dan HDR.
Fitur menarik
Kelebihan ZTE Blade Vec Pro adalah penggunaan TouchPal X sebagai keyboard default sehingga memudahkan dan mempercepat dalam mengetik. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan beragam aplikasi prainstall yang sangat memanjakan pengguna.
Konektivitas
Seperti yang telah disebutkan di awal, smartphone ZTE ini mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses internet super cepat. Sayangnya, smartphone ini hanya menggunakan kartu SIM tunggal. Untuk menopang semua spesifikasi ZTE Blade Vec Pro yang begitu gahar, ponsel ini sudah dijejali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.
Harga ZTE Blade Vec Pro
Smartphone ini akan mulai dijual pekan depan melalui online store Lazada. harga ZTE Blade Vec Pro dilepas senilai Rp. 2.499.000 dan akan bersaing ketat dengan Advan Barca 5.
 
Kelebihan ZTE Blade Vec Pro
  • Layar 5 inci HD
  • LCD IPS dengan lapisan antigores
  • Prosesor cepat
  • Memori internal besar
  • Support 4 G LTE
Kekurangan ZTE Blade Vec Pro
  • Single SIM

Baca juga spesifikasi penerus redmi 1s dan harga dan spesifikasi xiaomi mi4

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*