Di India Pria Tewas Karna Di Gigit Unta

Di India Pria Tewas Karna Di Gigit UntaSapujagat.com – Menurut saksi, kejadian itu berlangsung pada Ahad malam ketika unta itu diikat di dekat sebuah pasar di Distrik Bapunagar.

Pria India bernama Govind Trivedi, 45 tahun, tiga hari lalu tewas digigit unta karena berada terlalu dekat dengan hewan gurun itu.

Dia dinyatakan tewas di lokasi kejadian di Kota Ahmedabad, Provinsi Gujarat, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (20/1).

Teriakan Trivedi membangunkan warga sekitar tapi ketika mereka berusaha menolongnya, semua sudah terlambat.

Seorang pria lain bernama Phoola Mena yang bertugas menjaga unta itu juga kakinya digigit saat akan menyelamatkan Trivedi.

Menurut saksi, kejadian itu berlangsung pada Ahad malam ketika unta itu diikat di dekat sebuah pasar di Distrik Bapunagar.

Polisi mengatakan mereka tengah menyelidiki majikan unta itu, Lalisinh Rajput, untuk mengetahui apakah dia lalai menjaga untanya.

Menurut koran the Times of India, Rajput kerap mengikat untanya di jalanan ketika dia belanja di pasar.

Mena yang dibayar buat menjaga unta itu sedang tertidur ketika Trivedi mendekati hewan itu.

Warga bernama Kalidas Waghela yang tinggal di sebuah gubuk dekat lokasi mengatakan Trivedi adalah pemabuk yang bisa mengunjungi rumahnya.

“Pada Ahad malam, Trivedi melantur hingga ke dekat unta itu saat dia mau pulang. Unta itu lalu merasa terganggu dan menyerangnya. Unta itu menggigit kepala Trivedi,” kata Waghela.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*