Rodgers : Sebelum bertamu ke Stamford, Liverpool harus punya modal bagus

Prediksi Capital One Cup Liverpool vs Chelsea, Ngotot Lolos

Rodgers : Sebelum bertamu ke Stamford, Liverpool harus punya modal bagus, mantan pelatih tim muda dan tim cadangan The Blues, Brendan Rodgers  itu kembali menegaskan pentingnya menempatkan diri dalam posisi yang bagus menuju leg kedua di Stamford Bridge pekan depan.

“Kami tahu harus menghadapi tekanan dalam beberapa momen di pertandingan itu tapi hal yang paling penting adalah memastikan kami berada di posisi yang bagus memasuki leg kedua.

“Ini adalah pertandingan yang membuat anda bersemangat dan ini adalah peluang untuk memenangkan trofi.”

Meskipun mengincar kemenangan pada leg pertama semifinal Capital One Cup saat menjamu Chelsea, Brendan Rodgers menegaskan tiket final baru akan diraih setelah leg kedua berakhir.

“Kami sudah berbicara mengenai fakta bahwa dua pertandingan semifinal memiliki tipe berbeda. Anda tak perlu terlalu terbuka. Kami ingin menang, tapi hasil akhir tak ditentukan dengan menang atau kalah di leg pertama.” terang sang manajer Liverpool dikutip fourfourtwo.com.

Menurut jadwal, pertandingan ini akan ditayangkan live oleh SCTV pada hari Rabu, 21 Januari 2015 pukul 02.45 WIB.

Demikian Rodgers : Sebelum bertamu ke Stamford, Liverpool harus punya modal bagus, semoga informasi yang disampaikan dapat memberikan manfaat dan informasi bagi anda. Baca Juga : Prediksi Capital One Cup Liverpool vs Chelsea

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*