Pesan Jupe untuk Selingkuhan Gaston

Pesan Jupe untuk Selingkuhan Gaston

Pesan Jupe untuk Selingkuhan Gaston. Wanita yang bernama asli Yuli Rachmawati itupun punya sebuah pesan untuk Gaston. Meskipun kecewa, sedih, dan jengkel, tapi Jupe tak menunjukkan gelagat dendam sama sekali.

“(Pesannya) Menata hidup lebih baik, ceweknya lagi hamil sekarang. Selamat,” lanjutnya.

Lebih jauh, Jupe yakin jika Gaston tak pernah memanfaatkan dirinya meskipun kisah mereka tak berjalan baik. “Kalau ditanya tentang dia, Gaston nggak pernah manfaatin saya,” lanjut kakak dari Della Perez itu.

Tahun 2015 ini wanita yang akrab disapa Mamita itu ingin segera move on dan menemukan pelabuhan cinta barunya. “Masalah hidup saya cepet move on. Satu yang susah, laki yang move on-nya susah hahahaha (nyindir Gaston). 2015 hidup baru. Percintaan saya bisa mulai cari yang bener-bener mencintai saya,” pungkasnya.

Sebuah berita mengejutkan terkuak seputar hubungan masa lalu antara Julia Perez dan Gaston Castano. Alasan mereka putus ternyata bukan hal yang sepele. Pesepak bola asal Argentina itu ternyata sudah menghamili selingkuhannya, menurut cerita dari Jupe.

Tak tanggung-tanggung, wanita selingkuhan Gaston juga mewanti-wanti Jupe tuk tidak mengganggu hubungan mereka. Lalu kenapa pelantun lagu Aku Rapopo itu baru menceritakan masalah serius ini sekarang?

“Kalau kalian tanya kemarin aku nggak berani bilang karena aku masih berjuang. Aku seneng, jujur, dia masih inget sama saya. Tapi satu hal yang nggak pernah aku hapus dari otak aku ya, momen itu. Aku tipe perempuan yang bisa terima. Aku cinta dia banget, tapi itu aja. Kalian ngertilah, kalau inget momen itu (selingkuh), aku pasti sedih. Dia kirim lagu indah, seneng banget. Tapi maaf belom bisa itu, aku mengingat itu (selingkuh) nggak sepadan,” kenangnya ketika ditemui di TMII, Jakarta Timur, Minggu (18/1).

Demikian Pesan Jupe untuk Selingkuhan Gaston semoga bermanfaat dan dapat memberikan anda informasi. Baca Juga : Tangisan Jupe Yang Tau Gaston Punya Anak Dengan Kekasih Barunya

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*