Morinho Masih Belum “move on” dari Gol Hantu Liverpool

Morinho Masih Belum  move on dari Gol Hantu Liverpool

Hampir sepuluh tahun lalu, tepatnya 3 Mei 2005, Chelsea harus tersingkir di babak semifinal Liga Champions setelah kalah agregat 0-1 dari Liverpool. Ketika itu Mourinho melatih Chelsea di era pertamanya.

Chelsea tersingkir karena gol “hantu” Luis Garcia yang tercipta pada menit keempat. Hingga kini, gol Garcia masih menjadi perdebatan, karena banyak pihak menganggap bola tendangan pemain asal Spanyol itu belum melewati garis gawang.

Jose Mourinho teringat kenangan buruk sekitar satu dekade lalu jelang pertemuan Chelsea melawan Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga di Anfield, Selasa (20/1).

Sepuluh tahun berlalu, Mourinho mengaku gol Garcia masih melekat di pikirannya. The Special One mengatakan, kenangan buruk itu belum bisa dilupakannya.

“Saya punya memori buruk di Anfield. Tersingkir di semifinal Liga Champions dengan gol seperti itu akan Anda ingat selalu. Anda tidak akan melupakannya,” ucap Mourinho seperti dilansir Eurosport.

Mourinho berharap gol “hantu” tidak terjadi kembali saat Chelsea menghadapi Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga. “Karena Piala Liga tidak menggunakan teknologi garis gawang,” ujar Mourinho.

Chelsea punya rekor yang bagus menghadapi Liverpool. The Blues tidak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir, termasuk kemenangan beruntun dalam dua kunjungan terakhir ke Anfield.

“Siapa yang tidak suka tampil di Anfield? Semuanya suka, saya, dan pemain. Selalu menyenangkan bermain di Anfield,” ucap Mourinho.

Baca Juga : Rodgers : Sebelum bertamu ke Stamford, Liverpool harus punya modal bagus

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*