Menjelang Pertandingan dengan Liverpool, Mourinho Minta Fans Chelsea Hentikan Hina Gerrard

Menjelang Pertandingan dengan Liverpool, Mourinho Minta Fans Chelsea Hentikan Hina Gerrard

Nyanyian hinaan untuk Gerrard kembali terdengar ketika Chelsea mengalahkan Swansea City 5-0 di Stadion Liberty, Sabtu (17/1). Hinaan itu untuk mengingatkan Gerrard mengenai insiden terpeleset saat melawan Chelsea, April 2014 lalu.

Mourinho mengaku tidak senang dengan tindakan fans Chelsea. The Special One berharap nyanyian hinaan tersebut tidak berkumandang saat Chelsea menghadapi Liverpool di Anfield.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta fans The Blues untuk tidak menghina Steven Gerrard jelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Liverpool di Anfield, Selasa (20/1).

“Pemain bersejarah untuk Liverpool dan Liga Primer. Lawan yang selalu saya kagumi dan hormati. Nyanyian yang dimiliki fans Chelsea, saya tidak menyukainya,” ujar Mourinho seperti dilansir Independent.

“Nyanyian seperti ini terkadang menyenangkan. Tapi, jika dinyanyikan secara terus-menerus, terutama untuk pemain yang dihormati sepertinya, saya pikir kita tidak perlu melakukannya,” sambungnya.

Mourinho hampir berhasil memboyong Gerrard ke Stamford Bridge pada 2005. Namun, Gerrard memutuskan untuk bertahan di Anfield. Gerrard akhirnya meninggalkan Liverpool akhir musim ini untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy.

“Saya senang dengan pernyataan Gerrard yang mengatakan tidak ingin mencetak gol ke gawang Liverpool. Dia hampir bergabung dengan Chelsea, tapi tidak melakukannya, dan saya menghormati keputusannya,” ujar Mourinho.

Baca Juga : Morinho Masih Belum “move on” dari Gol Hantu Liverpool

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*