Film Drama Korea Terbaik 2014

Film Drama Korea Terbaik 2014

Film Drama Korea Terbaik 2014, negara kita negara Indonesia sedang menggemari sebuah drama televisi. Di mana drama televisi ini hanya berisikan beberapa episode saja. Ya, drama telivisi Korea Selatan, negara kita sedang menggemari drama televisi korea, dimana drama yang disajikan memiliki cerita yang seru, bikin penasaran, menyentuh, romantis dan tentu saja beraktor dan beraktriskan pria tampan dan wanita yang cantik.

Mencari rekomendasi drama terbaik tahun 2014 memang gampang-gampang susah. Hal ini karena di tahun 2014 banyak produser berlomba membuat drama-drama menarik dari berbagai genre, mulai dari genre roman percintaan, fantasi, sejarah, sekolah, kedokteran, hingga remaja. Di antara puluhan drama yang hadir di tahun 2014, ada beberapa yang paling banyak dicari karena jalinan kisahnya yang unik. 10 drama terbaru inilah yang kami rekomendasikan untuk Anda.

1. You Who Came From the Stars

5319

Pemeran utama: Kim Soo-hyun, ‎Jun Ji-hyun, ‎Park Hae-jin, ‎Yoo In-na

Dianggap sebagai drama terbaik tahun 2014, You Who Came From the Stars atau My Love from the Star sudah tentu wajib ada di daftar teratas. Drama cinta-fantasi ini menampilkan aktris film Korea, Jun Ji-hyun, yang beradu akting dengan aktor muda Korea yang tengah meroket popularitasnya, Kim Soo-hyun. Drama ini mengisahkan percintaan antara manusia biasa dengan alien yang sudah tinggal selama 400 tahun di bumi. Ketika tiba saat alien itu kembali ke planet asalnya, kisah yang mengharukan tersaji di depan mata. Drama ini sangat recommended.

2. You’re All Surrounded

You're_All_Surrounded-p1

Pemeran utama: Lee Seung-gi, Cha Seung-won, Go Ara, Ahn Jae-hyun, Park Jung-min, Oh Yoon-ah, Sung Ji-roo

Ini adalah drama terbaru superstar Korea, Lee Seung-gi. Drama yang sangat populer ini mengisahkan kehidupan dunia kepolisian. Para polisi muda ini adalah rekrutan baru di unit kejahatan kekerasan. Tapi sebagian dari mereka sebenarnya tak terlalu bersemangat menjadi polisi. Tokoh utama, Eun Dae-gu, adalah seorang polisi muda yang tampan dan cerdas dengan masa lalu yang kelam. Di satu sisi ada seorang polwan cantik bernama Eo Soo-sun, yang sudah tujuh kali mendaftar di akademi kepolisian. Kisah romantis juga terjalin dalam drama yang seru ini.

3. It’s Okay, It’s Love

SINOPSIS It's Okay, That's Love

Pemeran utama: Jo In-sung, Gong Hyo-jin, Lee Kwang-soo, dan Do Kyung-soo

t’s Okay, It’s Love ramai dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir karena penampilan aktris utamanya, Gong Hyo-jin, yang selalu memikat pemirsa. Ia dipasangkan dengan aktor yang sudah sukses di layar kaca dan layar lebar, Jo In-sung. Kisahnya cukup unik. Seorang penulis novel misteri yang menderita gangguan obsesif-kompulsif harus bertemu dengan seorang psikiater yang ambisius. Ia punya pandangan yang buruk pada kehidupan cintanya. Ketika dua orang yang berbeda latar belakang ini bertemu, beragam kejadian seru terjadi di antara mereka.

4. Marriage, Not Dating

Korean Drama Marriage Not Dating

Pemeran utama: Yeon Woo-jin, Han Groo, Jeong Jinwoon, Han Sunhwa, Heo Jung-min, dan Yoon So-hee

Jika ingin melihat satu roman komedi romantis yang dipenuhi wajah-wajah tampan dan cantik, Marriage, Not Dating adalah jawabannya. Drama 16 episode ini punya jalinan kisah yang menyenangkan. Kisahnya berpusat pada Joo Jang-mi, seorang wanita cantik dari kelas sosial biasa. Ia sangat mendambakan cinta sejati meski dirinya telah gagal berkali-kali. Di lain pihak ada Gong Ki-tae, seorang ahli bedah plastik berusia sekitar 33 tahunan yang tak punya niatan untuk menikah. Tapi takdir mempertemukan kedua orang ini meski ada kesenjangan di antara mereka.

5. Emergency Couple

Emergency_Man_and_Woman-p1

Pemeran utama: Choi Jin-hyuk, Song Ji-hyo, ‎Clara, ‎Lee Pil-mo

Salah satu drama kedokteran terbaik tahun ini, Emergency Couple memotret kehidupan dunia medis di sebuah ruangan rumah sakit paling sibuk: UGD. Meski kadang menegangkan, drama ini dipenuhi unsur romantis dan komedi yang lucu dan menghibur. Ceritanya dua pasangan muda yang sudah bercerai tiba-tiba harus bertemu kembali di sebuah rumah sakit yang sama sebagai dokter magang. Awalnya mereka kerap bertengkar. Tapi demi kebaikan tim dokter magang dan pasien, mereka harus bersikap baik satu sama lain, sebelum keduanya jatuh cinta kembali untuk kedua kalinya.

6. My Secret Hotel

Korean Drama My Secret Hotel

Pemeran utama: Yoo In-na, Jin Yi-han, Namgoong Min, Lee Young-eun

Sukses dalam My Love from Another Star, Yoo In-na kembali diminta membintangi drama baru. Drama komedi misteri ini menceritakan Nam Sang-hyo, kepala divisi wedding planning di sebuah hotel. Segalanya berjalan lancar sebelum ia bertemu seorang klien bernama Gu Hae-young, yang merupakan mantan suaminya. Pernikahan mereka 7 tahun lalu hanya bertahan 100 hari dan keduanya tak pernah mendaftarkan perceraian mereka. Di sisi lain kehadiran Sang-hyo telah memikat sang bos, Jo Sung-gyeom. Kisah makin pelik setelah sebuah pembunuhan terjadi di sana.

7. Doctor Stranger

gambar-drama-doctor-stranger

Pemeran utama: Lee Jong-suk, Jin Se-yeon, Park Hae-jin, Kang So-ra

Drama kedokteran romantis ini disukai pemirsa karena kehadiran nama-nama populer di dalamnya. Aktor muda yang tengah naik daun, Lee Jong-suk, memerankan karakter Park Hoon, seorang dokter cerdas yang pernah tinggal di Korea Utara. Di sana ia dididik menjadi dokter handal. Ia menyukai seorang gadis bernama Song Jae-hee. Beberapa waktu kemudian Park Hoon pergi ke Korea Selatan untuk bekerja di sebuah rumah sakit besar sekaligus mencari Jae-hee. Ketika ia bertemu seseorang yang mirip Jae-hee, ia mengaku tak kenal Park Hoon. Apa yang terjadi kemudian?

8. Fated to Love You

fated to love you

Pemeran utama: Jang Hyuk, Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Wang Ji-won

Drama romantis berbalut komedi ini memiliki jalan cerita yang unik. Lee Gun adalah pewaris kaya raya yang punya kepribadian beragam. Ia bisa perhatian dan setia pada orang yang dikasihinya, namun juga bisa dingin, egois, dan menyebalkan bagi semua orang. Tapi sebenarnya ia adalah orang yang hangat dan bertanggungjawab. Di satu sisi ada Kim Mi-young, gadis biasa yang bekerja di firma hukum. Pertemuan kedua orang ini membawa mereka pada masalah yang tak terduga, yakni kehamilan yang tak disengaja. Bagaimana bisa demikian dan apa yang akan mereka lakukan?

9. High School – Love On

711-hi-school-love-on-p2

Pemeran utama: Kim Sae-ron, Nam Woo-hyun, Lee Sung-yeol

Inilah drama remaja-sekolah yang paling banyak dicari di tahun 2014. Drama ini memadukan unsur roman dengan fantasi. Tokoh utamanya adalah Sungyeol dan Woohyun, dua orang pelajar yang memiliki karakter yang cukup berseberangan. Suatu ketika dalam suatu peristiwa, seorang peri turun dari langit untuk menyelamatkan Woohyun dari bahaya. Keduanya lantas bersahabat dan sang peri itu memutuskan untuk menyelam ke dalam kehidupan remaja sekolah. Di sanalah Sungyeol melihat sang peri dan jatuh cinta padanya, meski ia lebih dekat dengan Woohyun.

10. The Three Musketeers

SINOPSIS_The-Three-Musketeers-Poster2

Pemeran utama: Jung Yong-hwa, Lee Jin-wook, Yang Dong-geun, Jung Hae-in

Daftar ini ditutup dengan drama sejarah The Three Musketeers yang diadaptasi secara longgar dari novel Alexandre Dumas. Ini juga merupakan drama terbaru aktor tampan Jung Yong-hwa yang ditunggu-tunggu. Dengan bandrol 10 juta dolar, drama ini terdiri atas tiga sesi, masing-masing memiliki 12 episode. Secara garis besar, drama ini mengisahkan petualangan tiga orang dari zaman Joseon yang berkelana dari China dan akhirnya menjadi prajurit penjaga Putra Mahkota Sohyeon. Dapatkah mereka bertiga melindungi sang Putra Mahkota dari orang yang ingin membunuhnya?

Demikian Film Drama Korea Terbaik 2014, semoga artikel ini dapat membantu anda dan memberikan informasi. Baca juga Trend Model Rambut Pria Korea Terbaru

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*