Britney Spears Berduka, Mantan Pacarnya tertembak di Afghanistan

britney

Seperti yang dilansir dari Contact Music, John telah ditembak di atas helikopter yang dikemudikannya. Pria ini ditembak mati oleh pasukan Taliban saat terbang di kawasan Afghanistan. Sebuah rudal telah menghancurkan helikopter tersebut hingga merenggut nyawa John.

Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Mantan kekasih Britney Spears yang bernama John Sundahl telah meninggal dunia. Bukan karena sakit kronis maupun kecelakaan biasa, pilot berusia 44 tahun ini sengaja dibunuh.

Tentunya ini menjadi kabar duka yang sangat tak disangka-sangka oleh Britney. Salah seorang sumber mengungkapkan jika penyanyi cantik berusia 33 tahun itu merasakan rasa duka yang begitu mendalam saat mengetahui hal ini.

Britney Spears Berduka, Mantan Pacarnya tertembak di Afghanistan

“Dia (Britney) benar-benar hancur. Dia merasa jika John adalah pria yang sangat baik,” tutur salah seorang sumber terdekat Britney melalui sebuah wawancara dengan The Mirror.

Melalui sebuah wawancara di kediaman John yang terletak di kawasan Los Angeles, sang kakak yang bernama Karl pun menjelaskan jika John ditembak mati saat ia sedang dalam perjalanannya menuju Kabul. Seluruh keluarganya masih tak percaya dengan kepergiannya yang sangat mendadak itu.

John sendiri adalah pria yang berhasil membantu Britney untuk berhenti dari kecanduan alkohol di tahun 2007 silam. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini berada di sisi Britney saat ia mengalami masa-masa kesulitan untuk menentang hasrat besarnya akan alkohol. Selamat jalan John, beristirahatlah dengan tenang.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*