Tontowi dan Michelle Gelar Pesta Pernikahan

Tontowi dan Michelle Gelar Pesta PernikahanSapujagat.com – Tontowi ahnad merupakan salah satu pebulutangkis terbaik Indonesia saat ini. Bersama Liliyana, Tontowi berhasil meraih gelar Juara Dunia 2013. Pasangan fenomenal ini juga mencetak sejarah sebagai satu-satunya ganda campuran Indonesia yang meraih gelar All England sebanyak tiga kali (2012, 2013 dan 2014).

Pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, menggelar pesta pernikahan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (18/1).

Tontowi sebenarnya secara resmi mempersunting kekasihnya, Michelle Nabila Harminc, pada akad nikah yang berlangsung pada 2 Agustus 2014 silam.

Namun, dikarenakan kesibukannya di dunia bulutangkis, Tontowi baru bisa menggelar pesta pernikahan kemarin malam. Tontowi sendiri melamar kekasihnya yang berdarah Austria itu sejak Mei 2014.

“Selamat untuk Tontowi dan Michelle. Semoga dengan menikah dapat memacu semangat Tontowi. Semoga Tontowi menjadi lebih dewasa dan ini terbawa ke lapangan,” ujar pasangan Tontowi di atas lapangan, Liliyana Natsir, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Selain Liliyana, turut hadir di pesta pernikahan Tontowi adalah Menpora Imam Nahrawi, Agum Gumelar, Roy Suryo, Icuk Sugiarto, Christian Hadinata, dan Fung Permadi.

Pengurus Pusat PBSI seperti Fuad Basya (Wakil Ketua Umum), Achmad Budiharto (Wakil Sekretaris Jenderal), Rexy Mainaky (Kabid Pembinaan dan Prestasi), Ricky Soebagdja (Kasubid Pelatnas), dan Yuni Kartika (Kasubid Humas dan Sosial Media) juga hadir di acara ini.

“Selamat menempuh hidup baru kepada Tontowi dan Michelle. Semoga perjalanan rumah tangga mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan karier bulutangkis Tontowi semakin sukses,” ujar Rexy. Baca juga asosiasi futsal indonesia berambisi 5 besar di asia dan wajah-wajah baru penantang motoGP 2015

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*