Samsung Galaxy A7 Spesifikasi Harga Full Metal dan Desain Tipis

samsung-galaxy-a7-spesifikasi-dan-harga

Samsung Galaxy A7,Samsung resmi mengumumkan pada hari Senin peluncuran Galaxy A7, ponsel yang tipis, menunjukkan bahwa perusahaan samsung serius dalam menciptakan ponsel dengan tubuh logam atau Metal. Banyak yang melaporkan bahwa ponsel ini akan di lepas ke pasaran dengan harga sekitaran $ 420.

Adapun desain, Galaxy A7 memiliki banyak fitur dari Galaxy Alpha, yang perlahan-lahan sedang dihapus oleh Samsung. Ia juga memiliki unsur-unsur dari A3 baru-baru ini dirilis dan A5, yang paling penting tubuh logam yang kuat. Smartphone baru ini juga sangat tipis dan mengukur hanya 6,3 milimeter, membuatnya lebih ramping dan lebih ringan dari iPhone 6 Plus.

Versi LTE 4G akan menampilkan 1.8GHz Quad-Core 1.3GHz dan prosesor Quad-Core sedangkan versi 3G Dual SIM akan memiliki prosesor 1.5Hz Quad-Core 1.0GHz dan + Quad-core.

Samsung Galaxy A7 akan datang dalam dua chipset yang akan berbeda tergantung pada daerah. Samsung, bagaimanapun, belum dikonfirmasi belum apa chipset yang akan digunakan pada A7. Banyak yang berspekulasi bisa menjadi 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 atau 32-bit Exynos 5430. Ponsel ini akan hadir dengan RAM sebesar 2GB.

Tampilan pada 5,5 inci layar Super AMOLED ponsel akan menjadi resolusi full HD 1920×1080 piksel atau resolusi HD siap 1280×720 piksel. Adapun sistem operasi itu akan menggunakan Android 4.4 KitKat.

Bagian belakang kamera di Samsung Galaxy A7 adalah 13 megapiksel autofocus versi yang akan datang dengan flash LED. Kamera menghadap ke depan adalah sebesar 5 megapiksel dan akan datang dengan Auto selfie dan Ultra mode lebar . Kamera menghadap ke belakang juga akan memiliki modus selfie Rear-cam dan fitur lain yang sudah ada pada Galaxy A5 dan Galaxy A3.

Galaxy A7, menurut GSM Arena, akan diluncurkan pada awalnya di Rusia dan Cina. Ini mungkin dijual dengan harga yang lebih rendah ketika diluncurkan di situs AS lainnya telah mencatat bahwa ponsel dapat harga jauh lebih rendah atau di sekitar $ 420 saat diluncurkan kalau di rupiahkan sekitaran 5 juta apakah anda tertarik untuk memilikinya tunggu kehadiranya di indonesia.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*