Konser Avenged Sevenfold Dibuka Dengan Lagu ‘Indonesia Raya’

Sevenfold Dibuka Dengan Lagu 'Indonesia Raya'Sapujagat.com – Avenged Sevenfold tercatat pernah menggelar konser pada 2007 dan 2008 lalu di Jakarta. Di tahun 2012 lalu grup band tersebut juga sempat menjadwalkan konser di Indonesia. Namun sayang, beberapa jam sebelum event berlangsung pembatalan dilakukan karena adanya permasalahan dalam perjanjian kontrak antara Avenged Sevenfold dan promotor saat itu.

Perhelatan Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 Live in Jakarta telah dimulai. Konser band heavy metal asal California yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, itu dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan dan dinyanyikan bersama oleh penonton.

Single terbaru yang berjudul ‘Shepherd of Fire‘ menjadi pembuka konser ketiga Avenged Sevenfold di Jakarta tersebut. Ketika musik dan vokal M. Shadows, vokalis Avenged Sevenfold, mulai terdengar penonton sontak histeris dan mengikuti irama bersama-sama.

“Halo Jakarta. Terima kasih sudah datang untuk kami. Kami akan menyajikan pertunjukan yang gila malam ini!” seru vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadows, kepada ribuan penonton yang memadati arena konser. Baca juga drummer baru A7x di ejek penonton dan Avenged Sevenfold menyukai cuaca jakarta

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*