Hasil Pertandingan Serie A : Lazio vs Napoli, Satu Goal Higuain Jaga Kehormatan

napoli

Hasil Pertandingan Serie A Lazio vs Napoli, Meski tuan rumah sejatinya tampil dengan penguasaan penuh, hanya saja efektivitas yang berbicara pada laga ini. Biancocelesti sanggup menguasai bola hingga mencapai 66 % sedang sisanya milik Napoli.

Dari segi tembakan juga klub ibu kota sukses menghasilkan 21 percobaan dengan tiga mengarah ke gawang. Di kubu Napoli, terhitung sembilan tendangan dan lima mengarah ke target.

Secara gemilang Napoli mempermalukan Lazio di Stadio Olimpico, Minggu [18/1] WIB, berkat gol semata wayang dari bintang mereka Gonzalo Higuain.

Raihan tiga angka ini membuat Napoli sekarang menghuni peringkat ketiga tabel Serie A Italia dengan torehan 33 poin, sedang Lazio satu tangga di bawahnya dengan nilai 31.

Babak pertama

Napoli melakukan gebrakannya saat laga berjalan 18 menit. Higuain yang berada di box Lazio, sempat dijaga ketat oleh Stefan Radu, akan tetapi eks personel Real Madrid ini masih mampu melepas tendangan terukur di ruang yang sempit tanpa bisa dicegah Etrit Berisha.

Pada menit ke-28, Lucas Biglia jajal menyamakan kedudukan, meski arah tembakannya melenceng dari sasaran. Beberapa saat kemudian giliran tandukan Marco Parolo yang menabrak tiang gawang setelah melanjutkan sodoran dari Cristian Ledesma.

Delapan menit sebelum laga 45 menit pertama tuntas, kembali Lazio gagal menghasilkan gol balasan usai dentuman voli dari Pedro Luis Cavanda mengarah persis ke dekapan Rafael.

Babak kedua

Lazio bermain semakin garang di paruh kedua setelah masuknya Miroslav Klose. Beberapa peluang diperoleh, tapi tak ada satu pun yang berujung gol yang menyeimbangkan skor.

Di pengujung pertandingan, aksi Marek Hamsik hampir menggandakan kemenangan Napoli setelah umpannya nyaris dituntaskan Jose Callejon di depan gawang dengan sempurna.

Hingga peluit panjang ditiup, kedudukan 1-0 lewat sebiji gol dari Higuain sudah cukup untuk mengantarkan angka maksimal buat Napoli.

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Lazio vs Napoli dengan satu goal dari Gonzalo Higuain mampu membawa Napoli meraup 3 point penuh. Baca Juga Liverpool siap Jual Balotelli, Higuain di siapkan datang

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*