Hasil Pertandingan La Liga : Getafe vs Real Madrid, Hancurkan Las Margarita dengan 3 Goal

Hasil Pertandingan La Liga Getafe vs Real Madrid

Hasil Pertandingan La Liga Getafe vs Real Madrid, Real Madrid yang berusaha menutup kekecewaan akibat tersingkir dari Copa del Rey sukses menang cukup telak dalam laga ini. Brace Cristiano Ronaldo dan satu gol Gareth Bale membawa Madrid memenangi laga ini dengan skor 3-0.

Real Madrid bertandang ke Coliseum Alfonso Perez untuk menantang Getafe dalam jornada 19 La Liga 2014-15. Duel sesama tim kota Madrid ini digelar pada Minggu (18/01).

Los Blancos langsung bermain agresif sejak pertandingan dimulai dengan Karim Benzema dan Marcelo nyaris membuka keunggulan di menit awal. Getafe juga mampu memberi sedikit perlawanan sehingga Madrid semakin kesulitan menembus pertahanan meski mendominasi permainan.

Menjelang jeda, serangan Madrid semakin menjadi, tembakan Benzema berhasil ditepis dengan gemilang oleh kiper Jordi Codina dengan kaki, kemudian sepakan Toni Kroos menghantam mistar gawang. Alhasil, skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-63 ketika kombinasi Benzema dan James Rodriguez diselesaikan dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo melalui sontekan simpel untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Gol kedua tidak menunggu waktu lama, tiga menit berselang, umpan terukur James berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Gareth Bale yang berlari dari lini kedua untuk memperlebar keunggulan tim tamu.

Ronaldo menyempurnakan kemenangan Madrid melalui gol keduanya sepuluh menit jelang laga berakhir, setelah umpan silang James kembali menjadi makanan empuk bagi penyerang Madrid. Keunggulan tiga gol Madrid tersebut akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir.

Statistik Getafe – Real Madrid
Penguasaan bola: 35% – 65%
Shot (on goal): 6 (0) – 24 (9)
Corner: 7 – 8
Pelanggaran: 19 – 10
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: 0 – 0

Susunan pemain Getafe: Codina; Alexis, Naldo, Velazquez, Roberto Lago; Castro, Juan Rodriguez; Pedro Leon (Yoda, 74′), Sarabia (Hinestroza, 56′), Sammir (Felip, 83′); Alvaro Vazquez.

Susunan pemain Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo (Nacho, 82′); Kroos (Illarramendi, 82′), Isco (Khedira, 78′), James; Bale, Ronaldo, Benzema.

Demikian Hasil Pertandingan La Liga Getafe vs Real Madrid, dengan 3 goal yang disematkan Real Madrid ini mampu mengunci 3 point kemenangan. Dengan kemenangan ini Real Madrid masih berada di puncak kelasemen yang sedang dibayang-bayangi oleh Barcelona.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*