Drummer Baru Avenged Sevenfold Diejek Penonton

Drummer Baru Avenged Sevenfold Diejek PenontonSapujagat.com – Total 16 lagu dibawakan mereka saat tampil di Jakarta malam ini. Hentakan drum Arin tetap berdentum energik menambah hingar bingar konser.

Penampilan band heavy metal asal AS Avenged Sevefold (A7X) di Parkir Timur Senayan pada Minggu (18/1/2015) menjadi yang pertama untuk drummer baru mereka Arin Ilejay. Ternyata tak semua penonton menikmati penampilan Arin.

Hal tersebut terlihat dari sebuah poster mini yang terpampang di barisan depan penonton. Nampak dalam poster itu berisi tulisan yang mengejek Arin.

Drummer Baru Avenged Sevenfold Diejek Penonton 01

“I am Not A Good draftman but i play drum better than Arin,” demikian poster yang dibentangkan salah seorang penggemar sepanjang konser.

Namun, hal itu sepertinya tak mengganggu penampilan Arin dan personel Avenged Sevenfold lainnya. Drummer berusia 25 tahun itu tetap tampil prima sepanjang pertunjukkan.

Meski tak setenar The Rev atau Mike Portnoy yang sempat mengisi posisi drummer A7X, nama Arin cukup diperhitungkan. Apalagi ia sudah manggung bersama A7X sejak 2011 sebelum resmi menjadi personel tetap pada 2013. Baca juga tiket A7x ludes terjual dan A7x menyukai cuaca jakarta

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*