Avenged Sevenfold Menyukai Cuaca di Jakarta

Avenged Sevenfold Menyukai Cuaca di JakartaSapujagat.com – Selain alasan ingin memuaskan kerinduan dengan fans beratnya, grup pelantun lagu Dear God ini ternyata juga menyukai Jakarta. “We love everything. We love the people, we love the culture,” ucap Zacky.

Tak hanya suka dengan budaya serta orangnya saja, Shadows, sang vokalis bertato justru menyatakan kesukaannya pada cuaca di Jakarta. “Di tempat kami sedang dingin, it’s nice to be warm again,” kata Shadows sembari tertawa.

Grup musik Avenge Sevenfold (A7X) hadir kembali di Jakarta dalam rangka tur Asia Tenggara.

We love to back here. Senang bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan semua fans,” kata Zacky Vengeance, rhythm guitarist A7X saat konferensi pers konsernya di hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (17/1). “Amazing.”

Sang vokalis, M. Shadows pun mengaku tak sabar untuk segera mengguncang Jakarta dengan musik rock mereka. Senada dengan Shadows, Zacky juga mengatakan bahwa Jakarta menjadi salah satu tempat yang paling asyik untuk mereka tampil.

“Fans-fansnya insane, makanya kami senang kembali ke sini. Mereka mendukung kami sejak awal sampai saat ini. Dan sekarang akan memberikan penampilan yang lebih baik dan lebih besar,” ujarnya. Baca juga tiket konser avenged sevenfold ludes terjual dan intip pemenang piala oskar 2015

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*