Waktu Kematian Terpidana Mati Setelah di Tembak Berbeda-beda

Waktu Kematian Terpidana Mati Setelah di Tembak Berbeda-bedaSapujagat.com – Menurut Tony, ke lima napi di Nusakambangan dipastikan meninggal sepuluh menit sesudah ditembak.

Kejaksaan Agung menyatakan 5 terpidana mati di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, sudah dieksekusi mati dalam waktu yang hampir bersamaan. Mereka juga dinyatakan meninggal dunia 10 menit setelah eksekusi dilakukan.

“Eksekusi sudah dilaksanakan, di Nusakambangan 5 terpidana dieksekusi pukul 00.30 WIB dan dinyatakan meninggal dunia pukul 00.40 WIB,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Tony Spontana, kepada merdeka.com, Minggu (18/1) dikutip dari Merdeka.com.

Tran Ti Bic alias Tran Din Huang (37), WN Vietnam, telah dieksekusi mati di Boyolali, Jawa Tengah. Berbeda dengan 5 terpidana mati yang ditembak di Nusakambangan, Huang meninggal lebih lama setelah peluru menembus jantungnya.

“Yang di Boyolali dieksekusi pukul 00.45, dan dinyatakan meninggal 01.20,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Tony Spontana, kepada merdeka.com, Minggu (18/1).

Baca juga eksekusi 6 terpidana mati jadi perbincangan dunia dan bengkulu di guncang gempang 5,3 SR

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*