Inikah Bukti Foto Abraham Samad di Manipulasi?

analisa-rev1Sapujagat.com – Ada tiga foto yang dipakai untuk direkayasa agar terlihat mesra dengan Alvira yang dikutip dari Merdeka.com.

Foto yang pertama diambil dari foto narsis Abraham Samad bersama Putri Indonesia dalam sebuah acara anti- korupsi. Dalam gambar asli, Abraham nampak menyilangkan kedua tangannya sembari berdiri di samping Elvira yang ketika itu mengenakan pakaian serba merah.

Setelah ‘direkayasa’, pose Abraham nampak seperti sedang memeluk Elvira. Besaran dimensi kepala Abraham juga nampak diperbesar.

Sedangkan foto berikutnya yang ikut direkayasa ini terjadi saat Abraham tengah bersama Jokowi di sebuah acara. Dalam gambar itu, putra Makassar tersebut nampak sedang berbincang dengan seorang pria yang tidak diketahui namanya, sedangkan Jokowi berdiri tepat di hadapannya.

Gambar tersebut nampaknya kembali direkayasa dalam dua foto yang berbeda, di mana tampak seolah-olah Abraham tengah mencium Elvira di bagian pipi dan bibirnya diedit sedemikian rupa hingga seakan-akan mereka sedang bersenda gurau.

Sedangkan foto terakhir, menampilkan sosok Abraham yang tengah berbaju hitam sedang menerima wawancara dengan wartawan. Foto ini direkayasa yang membuatnya sedang ‘dicium’ mesra oleh Elvira.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*