Hasil Pertandingan Serie A : Empoli vs Inter Milan, Gagal raup point penuh

inter

Hasil Pertandingan Serie A Empoli vs Inter Milan, Sempat diunggulkan menang, Inter justru jadi pihak yang tertekan di babak pertama. Selama 45 menit awal, Inter kalah ball possession hingga di atas 60%. Dari situ, Empoli bisa membombardir lini pertahanan mereka.

Inter Milan tampil mengecewakan saat bertandang ke markasEmpoli pada giornata 19 Serie A 2014/15, Minggu (18/1). Inter ditekan habis dari menit awal hingga peluit panjang, tapi beruntung tidak sampai dipermalukan. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga.

Serangan Inter tumpul, sedangkan Empoli mendominasi. Berkat kecemerlangan Samir Handanovic di bawah mistar, Nerazzurri terhindar dari kekalahan.

Empoli yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif untuk menyerang, tetapi pertahanan FC Internazionale tidak bisa ditembus sehingga belum ada gol tercipta.

Pada menit ke-19, suporter Empoli nyaris terdiam ketika Rodrigo Palacio melakukan tandukan keras memanfaatkan tendangan sudut, beruntung masih ada pemain yang melakukan hadangan terhadap bola.

Kedua tim tampak kesulitan menembus pertahanan masing-masing lawan, Andrea Ranocchia bermain sangat lugas sehingga beberapa kali serangan Empoli harus kandas di kakinya. Tidak ada gol yang tercipta di paruh pertama sehingga skor masih imbang.

Pada babak kedua, Palacio nyaris membawa La Beneamata memecah kebuntuan, tetapi tandukan pemain asal Argentina itu masih melenceng dari sasaran.

Samir Handanovic mendapatkan giliran beraksi di tengah-tengah paruh kedua, ia berkali-kali menggagalkan peluang Empoli untuk bisa mencetak gol. Xherdan Shaqiri melakoni debutnya di Inter pada laga ini, tetapi hingga pertandingan berakhir, skor imbang tanpa gol bertahan.

 

Susunan Pemain

Empoli: Sepe; Barba, Tonelli, Rugani, Hysaj; Croce, Valdifiori, Vecino; Verdi; Mchedlidze, Pucciarelli

FC Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Vidic, Ranocchia, D’Ambrosio; Guarin, Medel; Hernanes, Palacio, Podolski; Icardi

Demikian Hasil Pertandingan Serie A Empoli vs Inter Milan, hasil imbang ini mengecewakan karena Inter Milan di favoritkan untuk menang karena memiliki komposisi pemain yang lebih bagus dan pemain anyarnya yang bagus pula tetapi belum dapat membawa kemenangan pada kubu Inter Milan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*