Facebook berniat ganti desain ?

facebook

Dua platform blogging karya Teehan + Lax memang memiliki desain yang sangat minimalis dan mudah untuk dibaca. Selain itu, keduanya terlihat sangat indah dan menarik. Pengamat mengatakan, Facebook akan menerapkan konsep desain yang sama di jejaring sosialnya.

Baru-baru ini, Facebook mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut tim desain dari Teehan + Lax yang dikenal dengan platform blogging Medium dan Readability.

Facebook memang hanya merekrut para desainer Teehan + Lax, dan tidak mengakuisisi perusahaan tersebut. Para ahli memperkirakan, perekutan ini mengindikasikan keinginan Facebook untuk mendesain ulang tampilan mereka dalam waktu dekat.

Facebook memang memliki banyak sekali fitur, mulai dari Group, Page, hingga Apps. Namun hingga kini masih belum ada kejelasan apakah mereka akan merombak seluruh atau sebagian dari desain yang ada saat ini.

Meskipun demikian, banyak pengguna Facebook yang berharap bahwa desain Facebook baru nantinya tidak hanya memiliki estetika yang baik, namun juga nyaman untuk digunakan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*