Cara Mudah Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

cara mudah menghilangkan komedo dengan pasta gigicara mudah menghilangkan komedo dengan pasta gigi. Komedo adalah penyumbatan kulit yang terjadi karena adanya beberapa penumpukan pada sel kulit mati yang menyebabkan pori-pori tertutup. Komedo biasa timbul di sekitar wajah terutama pada daerah hidung. Jika tidak segera dibersihkan maka komedo akan menghitam dan membuat wajah nampak kotor.

Berikut adalah cara mudah menghilangkan komedo dengan pasta gigi, Kenapa harus pasta gigi?? Amankah jika dipakai/diterapkan benar? Jika anda bertanya seperti itu, maka jawaban yang paling tepat adalah aman dan tak berbahaya.

  1. iapkan pasta gigi Mint secukupnya, siapkan juga garam makan yang memiliki kandungan yodium (takarannya sama rata)
  2. Campur kedua bahan hingga merata dengan cara diaduk-aduk
  3. Gunakan untuk olesan kedhidung yang berkomedo campuran bahan tersebut
  4. Diamkan saja tertempel sekitar 5 menit, lakukan gerakan pemijitan pelan dan sebentar saja
  5. Lalu cuci muka menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih dan halus.
  6. Nah setelah komedo dirasa bersih pencet hidung secara perlahan dengan sendok yang didinginkan, cara ini bertujuan untuk mengecilkan pori pori dan mencegah komedo muncul kembali.

Sekian info cara mudah menghilangkan komedo dengan pasta gigi, semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga cara menghilangkan komedo dengan hitam dan putih secara alami dan cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat dan alami

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*