Rahasia Ampuh Agar Anda Tampak Lebih Awet Muda

rahasia-awet-muda

Sudah proses alamiah ketika usia sudah memasuki usia tua maka kulit wajah pun mulai berkerut namun tidak semua orang yang mau menerima kondisi bahwa ia sudah tua sehingga langkah perawatan kecantikan apapun akan ditempuh meskipun merogoh biaya yang cukup mahal. Mendapatkan wajah yang tetap muda saat usia sudah tua memang sebuah kebanggaan tersendiri selain makin disayang suami wajah awet muda juga membuat kepercayaan diri meningkat dalam bergaul dengan kerabat atau relasi di tempat kerja.

Mungkin kita mengenal sosok selebriti tua tanah air yang seumuran nenek nenek yang masih memiliki wajah seperti usia 30 tahunan sebut saja meriam belina yang terlihat masih gadis, tentu membuat orang banyak penasaran apa sih rahasia ampuh agar tampak awet muda? Mungkin untuk artis yang awet muda kita tidak terlalu heran karena bisa saja ia melakukan operasi kecantikan atau sejenis nya karena memang mereka memiliki uang yang banyak namun apa yang harus dilakukan oleh orang biasa untuk mendapatkan wajah tampak awet muda, berikut kami berikan tips mendapatkan wajah agar tampak awet muda.

  1. Olahraga

Olahraga merupakan salah satu cara ampuh agar tubuh menjadi awet muda, saat  anda berolahraga dan meningkatkan aktivitas anda saat usia tua maka anda sudah memutar kembali jam biologis anda. Maksudnya saat anda rajin olahraga maka anda sudah menunda penuaan dan membuat tubuh awet muda lebih lama. Banyak olahraga yang bisa anda coba seperti lari di threadmill, pergi ke gym, olahraga di tempat terbuka, atau mengikuti sanggar sanggar senam setiap harinya. Intinya jika anda ingin mendapatkan wajah yang awet muda maka anda harus  memperbanyak aktivitas fisik saat usia memasuki usia tua.

  1. Rajin Mengkonsumsi Buah dan sayur

Buah dan sayur merupakan salah satu elemen penting yang tidak bisa diabaikan jika ingin mendapatkan wajah yang tampak awet muda, karena buah dan sayur mengandung serat dan antioksidan serta vitamin yang kaya yang dapat membantu memperlambat proses penuaan pada kulit serta menjaga kulit tetap kencang dan mencegah terjadinya kerutan dan kulit kusam.

  1. Vitamin E

Vitamin e merupakan salah satu vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menunda penuaan pada kulit, menjaga kelembapan kulit serta meningkatkan elastisitas kulit. Sumber vitamin e yang dapat anda temukan adalah terdapat pada susu, sayur sayuran hijau, telur, mentega, kecambah, dan kacang kacangan.

 

 

  1. Mencegah stress

Penelitian mengatakan bahwa 90% stress berhubungan erat dengan penuaan dini namun tidak hanya itu saja stress juga erat kaitan nya dengan beberapa penyakit berbahaya sebut saja jantung, darah tinggi, gangguan seksual serta masalah kesuburan lainnya. Jika anda ingin mendapatkan kulit yang tampak awet muda maka anda harus pandai memanage stress.

Nah itulah beberapa tips ampuh agar tampak awet muda kuncinya satu yaitu kembali pada pola hidup yang anda lakukan semakin sehat pola hidup anda maka semakin lama anda menikmati usia muda anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*