Prediksi Serie A : AC Milan vs Atalanta, Dilarang terpeleset demi 3 point

Hasil-Pertandingan-Milan-vs-Atalanta-Serie-A-Italia-2014-600x300

Prediksi Serie A AC Milan vs Atalanta membahas tentang inkosistennya AC Milan dalam laga nya, akankah AC Milan mendapatkan 3 point penuh di kandang ? atau malah sebaiknya ?. Milan memang nampak kurang fokus dan tak konsisten di musim ini. Dalam beberapa laga, mereka bisa tampil meyakinkan dan mampu meraup tiga poin dengan meyakinkan. Namun, di laga selanjutnya mereka tiba-tiba melempem dan kehilangan poin, bahkan saat melawan tim-tim kecil. Alhasil, target masuk peringkat tiga klasemen pun kerap terhambat.

Allenatore Milan, Filippo Inzaghi, sudah mencoba untuk membenahi kekurangan tersebut. Dan hal tersebut mulai nampak saat melakoni laga terakhirnya kontra Sassuolo di ajang Coppa Italia. Mental penggawa Rossoneri nampak tak goyah dan mereka tetap bisa fokus ketika lawan bisa membalas mencetak gol.

AC Milan akan berlaga melawan Atalanta di giornata 19 Serie A di San Siro, Minggu (18/01) besok. Laga ini akan menjadi ujian bagi mental penggawa Rossoneri.

Di laga ini, Milan nampaknya tak akan bisa diperkuat oleh empat pilarnya – Keisuke Honda, Giampaolo Pazzini, Christian Zapata dan Mattia De Sciglio. Nama pertama terpaksa absen karena memperkuat Jepang di ajang Piala Asia 2015. Sementara tiga nama lainnya masih belum fit karena baru saja mengalami cedera. Namun, absennya para pemain itu, terutama Honda dan Pazzini akan tertutupi dengan kehadiran Alessio Cerci dan Jeremy Menez.

Sementara itu, sang tamu bisa dikatakan tim calon penghuni zona degradasi musim ini. Saat ini mereka hanya bertengger satu strip saja di atas zona tersebut, yakni di peringkat 17. Mereka baru mengumpulkan 17 poin dari 18 laga.

Sejauh ini, tim asuhan Stefano Colantuono itu hanya bisa menang tiga kali saja sepanjang musim ini. Mereka juga gagal menang dalam empat laga terakhirnya, termasuk saat kalah telak 3-0 kala bertanding di markas Lazio.

Empat pemain juga diperkirakan bakal absen bagi Atalanta di laga ini. Gianpaolo Bellini harus menepi karena hukuman kartu merah yang ia dapatkan di laga sebelumnya. Sementara itu Nicolo Cherubin, Cristiano Raimondi dan Marcelo Estigarribia masih menjalani perawatan karena cedera.

Di pertemuan terakhirnya musim lalu, Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menggebuk Milan dengan skor 2-1. Namun, sebelum itu Rossoneri berhasil membantai La Dea dengan skor 3-0 saat berjumpa San Siro. Jadi, siapakah yang akan berhasil menuai poin penuh di akhir laga nanti?

AC-Milan-Vs-Atalanta

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

AC Milan(4-3-3): Lopez; Abate, Rami, Mexes, Armero; Poli, Jong, Montolivo; Cerci, Menez, Bonaventura.

Atalanta(4-4-2): Sportiello; Benalouane, Biava, Stendardo, Drame; Zappacosta, Carmona, Cigarini, Moralez; Denis, Pinilla.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Baik Milan dan Atalanta terakhir kali bermain imbang di Serie A pada Oktober 2009 lalu. Saat itu mereka bermain dengan skor akhir 1-1.
  • Hasil imbang yang tercipta dalam bentrok kedua tim itu di San Siro terakhir kali terjadi pada Maret 2003 silam. Kala itu keduanya bermain 3-3.
  • 38 persen gol yang tercipta ke gawang Milan musim ini berawal dari situasi set pieces alias bola-bola mati (8 dari 21 gol).
  • Sejauh ini, Milan telah mengoleksi 6 kartu merah. Terbanyak dari tim manapun di Serie A.
  • Atalanta tak sanggup menuai satu kemenangan pun dalam 8 laga tandang terakhir mereka.
  • Jereme Menez selalu sukses mengeksekusi 5 kesempatan penalti yang didapatnya sejauh ini.

 

HEAD TO HEAD :

  • 11/05/14 Atalanta 2-1 AC Milan (Serie A)
  • 06/01/14 AC Milan 3-0 Atalanta (Serie A)
  • 27/01/13 Atalanta 0-1 AC Milan (Serie A)
  • 16/09/12 AC Milan 0-1 Atalanta (Serie A)
  • 03/05/12 AC Milan 2-0 Atalanta (Serie A)

Berdasarkan data dari head to head belum dapat dipastikan klub mana yang akan memenangkan pertandingan ini. Tentu saja pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang seru dan patut disaksikan karena kedua tim akan ngotot menang.

Demikian, Prediksi Serie A AC Milan vs Atalanta semoga dapat membantu anda mendapatkan informasi mengenai prediksi kemenangan dari tim kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*