Prediksi Premier League : QPR vs Man United, Tidak Mau Terpeleset Lagi

qprmanu

Prediksi Premier League : QPR vs Man United, membahas mengenai peluang kemenangan Man United dalam rangka berlehat kekandang QPR di London. Louis van Gaal ingin anak asuhnya bangkit dari kekalahan melawan Southampton di pertandingan terakhir. Kabar bagus bagi manajer asal Belanda ini, Man United tengah berada dalam kondisi bagus, dengan hanya Ashley Young yang dipastikan absen karena cedera.

Pemain lainnya yang baru keluar dari ruang perawatan cedera seperti, Shaw, Blind dan Fellaini sudah dinyatakan fit untuk tampil. Sedangkan dua pemain lainnya, Marcos Rojo dan Rafael punya kans untuk turun dengan menunggu lampu hijau dari tim medis.

Manchester United bertekad menjaga hegemoni atas tim London saat mengunjungi Loftus Road guna menghadapi QPR, Sabtu (17/1). Setan Merah tercatat hanya kalah sekali dari 19 lawatan terakhir mereka ke London.

Di lini depan, Setan Merah belum mendapat kepastian kondisi Robin van Persie yang mendapat cedera engkel. Kondisi ini dipercaya menjadi keuntungan bagi Falcao yang kemungkinan bakal tampil sejak menit awal di Loftus Road.

Beralih ke QPR, tuan rumah sudah pasti tak bisa memainkan Alejandro Faurlin dan Yun Suk-Young karena cedera. Selain itu Sandro dan Rio Ferdinand juga kondisinya diragukan, dengan nama yang terakhir disebut kemungkinan tempatnya bakal digantikan oleh Richard Dunne.

Mauro Zarate bakal berharap bisa mendapat kesempatan turun menghadapi Man United. Hanya saja kecil kemungkinan Zarate bakal menjadi starter dengan Bobby Zamora punya kans besar untuk tampil menggantikan Adel Taarabt.

Di lini belakang, ada dua kandidat untuk menggantikan posisi Yun Suk-Young yang tengah cedera. Clint Hill dan Armand Traore bakal saling bersaing mengisi posisi bek kiri yang ditinggalkan Yun Suk-Young.

article-2126514-1283D20F000005DC-671_634x444

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

QPR (4-4-2): Green; Hill, Caulker, Dunne, Isla; Fer, Mutch, Barton, Vargas; Zamora, Austin.

Manchester United (3-5-2): Gea; Blind, Smalling, Jones; Shaw, Maria, Carrick, Fellaini, Valencia; Falcao, Rooney.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Queens Park Rangers paling sering menerima tembakan dari lawan dibandingkan tim Premier League lainnya musim ini (118).
  • Juan Mata sudah mencetak 5 gol hanya dari 7 tembakan ke gawang musim ini.
  • Manchester United hanya kalah sekali dari 19 lawatan terakhir mereka ke London (11 menang, 7 imbang).
  • Wayne Rooney mencetak gol di 3 dari 4 penampilannya melawan QPR sebagai starter dan mencatatkan dua assist lainnya.
  • Manchester United sudah 13 kali menang dan tak pernah kalah di 16 pertemuan terakhir melawan QPR di semua ajang.
  • The Red Devils tak terkalahkan pada 9 laga melawan QPR di Loftus Road (6 menang dan 3 imbang).
  • Louis van Gaal mengoleksi jumlah poin yang sama dengan yang diperoleh David Moyes musim lalu setelah 21 laga Premier League.
  • QPR adalah satu-satunya tim yang belum mencetak gol di 15 menit pertama di pentas Premier League musim ini.
  • Charlie Austin sudah mencetak 8 gol pada 7 penampilan terakhirnya di Loftus Road.
  • QPR tercatat sebagai tim yang paling sering melakukan penyelamatan di garis gawang di pentas Premier League musim ini (6).

 

HEAD TO HEAD :

  • 14/09/14 Manchester United 4 – 0 QPR (Premier League)
  • 23/02/13 QPR 0 – 2 Manchester United (Premier League)
  • 24/11/12 Manchester United 3 – 1 QPR (Premier League)
  • 08/04/12 Manchester United 2 – 0 QPR (Premier League)
  • 18/12/11 QPR 0 – 2 Manchester United (Premier League)

Berdasarkan data dari Head to Head Manchester United memperoleh kemenangan sempurna dari 5 pertandingan bertemu dengan QPR, seharusnya ini menjadi pertandingan mudah dalam rangka berkunjung ke kandang QPR di London asal Manchester United mampu menjaga permainan.

Demikian, Prediksi Premier League : QPR vs Man United semoga dapat memberikan manfaat pada anda mendapatkan informasi prediksi kemenangan dari tim kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*