Prediksi Premier League : Aston Villa vs Liverpool , Misi Balas Dendam

 

Aston-Villa-vs-Liverpool-Prediction-and-Betting-Tips

Prediksi Premier League Aston Villa vs Liverpool membahas mengenai misi balas dendamnya yang saat pertemuan sebelumnya di markas The Reds di Anfield, saat itu tim asuhan Brendan Rodgers dipermalukan di kandangnya. Manajer Brendan Rodgers patut bersyukur karena timnya memiliki modal positif menjemput laga ini. Steven Gerrard cs saat ini tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, kembalinya Raheem Sterling usai menjalani liburan tentu akan menambah daya gedor di lini depan. Belum lagi Daniel Sturridge yang sudah mulai ikut berlatih setelah absen cukup lama.

Dengan kembalinya Sterling, Rodgers kemungkinan besar kembali tak akan memakai striker murni, dan menempatkan Lazar Markovic serta Philippe Coutinho untuk mengapit Sterling.

Liverpool membawa misi balas dendam kala bertamu ke markas Aston Villa, Villa Park dalam lanjutan Premier League pekan ke-22, Sabtu (17/1) besok.

Pasalnya, di pertemuan pertama musim yang digelar di Anfield September lalu, The Reds harus menuai malu setelah takluk 0-1 lewat gol semata wayang Gabriel Agbonlahor.

Sementara itu di sisi tuan rumah, penampilan labil yang mereka perlihatkan akhir-akhir ini jelas bukanlah menjadi modal bagus jelang meladeni tim seperti Liverpool.

Selain itu, manajer Paul Lambert masih harus dipusingkan dengan absennya beberapa pemain kunci seperti duet bek Ron Vlaar dan Philippe Senderos serta bomber Libor Kozak.

Untuk laga ini, Lambert kemungkinan akan langsung menurunkan pemain anyar mereka yang baru saja didatangkan dari Valencia, Carles Gil untuk mendukung pergerakan Andreas Weimann dan Christian Benteke di lini depan.

Lantas, siapakah yang bakal berjaya di akhir laga nanti? Apakah The Villans kembali mampu mempecundangi Liverpool? Atau justru tim tamu yang berhasil membawa pulang poin penuh sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama? Kita nantikan bersama.

Gabrial-Agbonlahor

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Aston Villa (4-3-3): Guzan; Hutton, Okore, Baker, Cissokho; Westwood, Sanchez, Delph; Weimann, Benteke, Gil.

Liverpool (3-4-3): Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Henderson; Gerrard, Lucas Leiva, Moreno; Markovic, Sterling, Coutinho.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Aston Villa hanya mampu mencetak 5 gol dalam 15 laga kandang terakhir kontra Liverpool di Premier League.
  • The Villas tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhir, namun 4 di antaranya berakhir imbang.
  • Aston Villa selalu mencetak gol terlebih dulu dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir kontra Liverpool.
  • Liverpool hanya sekali kalah dalam 16 kunjungan terakhir ke Villa Park di Premier League.
  • Steven Gerrard sudah mencetak 12 gol ke gawang Aston Villa di Premier League, terbanyak di antara tim lainnya.
  • Dari 12 gol Gerrard, 5 di antaranya lahir lewat titik putih, 5 dari luar kotak penalti, serta 2 sisanya dari sundulan.

 

HEAD TO HEAD :

  • 13/09/14 Liverpool 0 – 1 Aston Villa (EPL)
  • 19/01/14 Liverpool 2 – 2 Aston Villa (EPL)
  • 24/08/13 Aston Villa 0 – 1 Liverpool (EPL)
  • 31/03/13 Aston Villa 1 – 2 Liverpool (EPL)
  • 15/12/12 Liverpool 1 – 3 Aston Villa (EPL)
  • 07/04/12 Liverpool 1 – 1 Aston Villa (EPL)
  • 18/12/11 Aston Villa 0 – 2 Liverpool (EPL)

Berdasarkan data Head to Head di atas dari 7 pertandingan Liverpool 3 kemenangan dan 2 kali seri, Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, kedua tim harus ngotot demi mendapatkan 3 point penuh, pertandingan ini patut di saksikan.

Demikian, Prediksi Premier League Aston Villa vs Liverpool  semoga dapat membantu anda mendapatkan informasi prediksi kemenangan dari tim kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*