Prediksi La Liga : Getafe vs Real Madrid, Bertemu dengan Derby lagi

Getafe-vs-Real-Madrid

Prediksi La Liga Getafe vs Real Madrid, membahas pertemuan dari klub sekota ini. Dimana tentu saja Ronaldo CS memiliki sejarah kemenangan yang bagus saat bertemu rival sekota ini. Akankah Real Madrid terpeleset lagi kali ini ? . Carlo Ancelotti tentu sudah memberikan instruksi kepada anak buahnya untuk segera bangkit setelah tersingkir dari Copa del Rey dari Atletico Madrid. Misi utama Los Blancos saat ini adalah mempertahankan posisi puncak mereka di klasemen sementara La Liga.

Ancelotti tidak akan bisa menurunkan Luka Modric dan Pepe yang mengalami cedera. Selain itu, Fabio Coentrao juga akan absen lantaran menjalani hukuman kartu. Sebagai gantinya, Ancelotti mungkin akan menurunkan Sami Khedira dan Raphael Varane.

Pertandingan jornada 19 La Liga mempertemukan dua tim asal kota Madrid; Getafe kontra Real Madrid. Meski bisa dikatakan sebagai derby, namun pertandingan ini tidak memiliki gengsi atau nilai historis yang besar seperti derby yang lain.

Namun kedua tim bisa dipastikan akan menjalani pertandingan ini dengan sangat serius. Baik Getafe maupun Real Madrid sama-sama mengejar kemenangan dalam laga yang digelar di Coliseum Afonso Perez itu.

Iker Casillas kemungkinan besar juga akan kembali tampil menjadi penjaga gawang Madrid. Secara umum, Madrid tengah berada dalam kondisi yang bagus meski mungkin masih merasakan sedikit kelelahan.

Getafe meraih kemenangan berharga dalam ajang Copa del Rey melawan Almeria tengah pekan lalu. Kemenangan itu setidaknya menaikkan mental tanding Getafe yang musim ini masih inkonsisten.

Pelatih anyar Getafe Quique Flores masih belum bisa memainkan Angel Lafita, Baba dan Vicente Guaita karena cedera. Alvaro Vazques yang menjadi penentu kemenangan melawan Almeria kemungkinan besar akan mendapat kesempatan sejak awal.

cristiano-ronaldo-437-running-with-the-ball-getafe-real-madrid-2012

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

  • Getafe: Codina, Juan Valera, Alexis, Roberto Lago, Naldo, Velazquez, Juan Rodriguez, Pedro Leon, Sammir, Hinestroza, Alvaro Vazquez.
  • Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Khedira, James; Ronaldo, Benzema, Bale.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Getafe sudah kalah 10 kali dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga.
  • Getafe hanya bisa meraih clean sheet dua kali dalam 20 pertandingan terakhir melawan Real Madrid.
  • Getafe sudah tak pernah menang dalam enam pertandingan kandang terkahir di La Liga.
  • Ronaldo merupakan top skorer sekaligus top assister La Liga musim ini.
  • Karim Benzema sudah gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir La Liga.

 

HEAD TO HEAD :

  • 05/02/12 Getafe 0-1 Real Madrid (La Liga)
  • 27/08/12 Getafe 2-1 Real Madrid (La Liga)
  • 27/01/13 Real Madrid 4-0 Getafe (La Liga)
  • 23/09/13 Real Madrid 4-1 Getafe (La Liga)
  • 16/02/14 Getafe 0-3 Real Madrid (LA Liga)

Di lihat dari data head to head Real Madrid hanya mengalami satu kekalahan dari 5 pertandingan dengan Getafe. Akan kah Real madrid tergelincir ?

Demikian, Prediksi La Liga Getafe vs Real Madrid semoga dapat membantu anda dalah memprediksi kemenangan tim kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*