Prediksi La Liga : Deportivo vs Barcelona, 3 Kartu AS siap jaga Goal

prediksi-skor-Deportivo La Coruna vs Barcelona-La-Liga-Spanyol-2012-2013
Prediksi La Liga Deportivo vs Barcelona kali ini membahas laga kemenangan Barcelona sebelum bekunjung ke kandang Deportivo. Dalam lawatannya kali, Blaugrana sudah mengantongi modal berharga. Meski sempat diterpa rumor tak sedap dari ruang ganti dan isu pemecatan pelatih, Barca berhasil mengemas tiga kemenangan beruntun dan membungkam semua kritikan yang diterima.

Mereka menghajar Elche di ajang Copa del Rey dengan skor 5-0 kemudian dilanjutkan dengan kemenangan telak ketika mengalahkan Atletico Madrid di Camp Nou dengan skor 3-1. Yang terbaru terjadi saat melawan Elche di second leg babak Copa del Rey dengan skor 4-0.

Barcelona akan mengunjungi markas Deportivo La Coruna dalam jornada 19 La Liga 2014-15, Senin (19/01) di Riazor. Dalam lawatannya kali ini tentu saja Barca tak ingin terpeleset guna menjaga jarak mereka dengan pimpinan klasemen Real Madrid.

Pasukan Luis Enrique kini hanya terpaut satu poin dengan Los Blancos. Namun mereka sudah menjalani satu laga lebih banyak ketimbang rivalnya tersebut.

Kendati demikian Barca tak boleh terlena. Super Depor yang sedang berjuang menghindar dari zona degradasi tentu saja tidak akan melepas laga ini dengan mudah. Apalagi dalam laga away terakhir di liga Barca sempat tumbang di markas Real Sociedad.

Enrique sepertinya masih bisa menurunkan pemain andalannya untuk mencuri poin maksimal. Trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar akan kembali menjadi pemain utama untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Sementara itu pelatih Victor Fernandez hanya kehilangan gelandang Lucas yang mengalami cedera. Selebihnya para pemain Brancoazuis siap tempur melawan Barcelona.

 MessiDeportivo-Getty
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Deportivo (4-5-1): Fabricio; Luisinho, Sidnei, Lopo, Juanfran; Cavaleiro, Dominguez, Bergantinos, Rodriguez, Cuenca; Riera.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Masherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi.

DATA DAN FAKTA :
  • Deportivo hanya sanggup menang satu kali dalam 17 laga terakhir melawan Barcelona.
  • Jika tidak kalah maka Deportivo akan mengemas tiga kali unbeaten beruntun untuk pertama kalinya sejak promosi ke La Liga.
  • Jika gagal menang maka Barcelona tak bisa menang dalam tiga laga away beruntun di La Liga untuk pertama kalinya sejak tahun 2011.
  • Barcelona gagal mencetak gol saat melawan Getafe dan Real Sociedad, ini untuk pertama kalinya sejak September 2007 mereka gagal menjebol gawang lawan secara beruntun di laga away.
  • Skor akhir 4-5 pada tahun 2012 lalu merupakan skor pertemuan tertinggi di antara kedua tim pada ajang La Liga.
  • Deportivo terakhir kali mencetak gol ke gawang Barcelona di liga terjadi lewat gol bunuh diri Jordi Alba.
  • Barcelona sudah selalu mencetak minimal tiga gol dalam tiga laga away ke markas Deportivo di semua ajang kompetisi
  • Deportivo gagal mencetak gol dalam enam dari delapan laga terakhir di liga.
HEAD TO HEAD :
  • 10/03/2013 Barcelona 2 – 0 Deportivo (La Liga)
  • 21/10/2012 Deportivo 4 – 5 Barcelona (La Liga)
  • 16/05/2011 Barcelona 0 – 0 Deportivo (La Liga)
  • 09/01/2011 Deportivo 0 – 4 Barcelona (La Liga)
  • 15/04/2010 Barcelona 3 – 0 Deportivo (La Liga)

Demikian Prediksi La Liga Deportivo vs Barcelona, semoga dapat membantu anda dalam memprediksi kemenangan tim kesayangan anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*