Prediksi La Liga : Atletico M. vs Granada, Torres siap bawa kemenangan lagi

Atletico-Madrid-vs-Granada

Prediksi La Liga Atletico M. vs Granada membahas pertemuan antara kedua tim, dimana atletico mempunyai rekor bagus saat bertemu granada. Akankah Granada mampu bertahan dari gempuran Atletico Madrid ? . Euforia positif jelas akan menaungi Vicente Calderon saat Atletico Madrid menjamu Granada di jornada 19, Minggu (18/01) esok. Kesuksesan mengeliminasi Real Madrid dari Copa del Rey menjadi penyebabnya.
Dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di liga jelas bukan hasil ideal, karenanya Los Colchoneros tak boleh melepas poin penuh yang bisa diraih dari pertandingan-pertandingan seperti ini.
Minimnya pemain yang cedera membuat Diego Simeone bisa menurunkan tim terkuat terlepas dari rotasi yang dilakukannya. Bila memang Fernando Torres dalam kondisi yang baik, bukan tidak mungkin ia akan kembali sebagai starter.
Namun melihat Mario Mandzukic disimpan pada leg kedua 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, besar kemungkinan striker Kroasia itu yang akan berada dalam starting eleven.
Semangat dan motivasi Granada bisa jadi dua hal yang harus diwaspadai tuan rumah, walau tim yang saat ini berada di dasar klasemen tersebut sudah tak pernah merasakan kemenangan sejak pertengahan September lalu.
atleti
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Atletico : Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Arda, Tiago, Gabi, Koke; Griezmann, Mandzukic

Granada : Oier; Nyom, Mainz, Babin, Fran Rico; Marquez, Iturra, Foulquier, Sissoko; El Arabi, Bangoura

DATA DAN FAKTA :
  • Atleti unbeaten dalam delapan pertemuanĀ  kontra Granada di liga di mana lima pertandingan terakhir menghasilkan kemenangan.
  • Enam pertemuan lawan Granada, Los Rojiblancos mencatat lima clean sheets.
  • Hingga jornada 18, Atleti sudah kemasukan 18 gol, yang berarti tujuh gol lebih banyak dibanding musim lalu pada jornada yang sama.
  • Musim ini Atleti merupakan tim penghasil gol dari sundulan nomor satu di liga. Total 19 gol diciptakan dari tandukan kepala.
  • Bola-bola mati juga menjadi andalan Atleti musim ini. Total 20 gol tercipta dari tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti.
  • El Arabi adalah pendulang gol utama Granada saat bermain away, ia mencetak tiga gol dari total enam gol.
HEAD TO HEAD :
  • 27/03/14 : Atletico 1-0 Granada
  • 01/11/13 : Granada 1-2 Atletico
  • 14/04/13 : Atletico 5-0 Granada
  • 19/11/12 : Granada 0-1 Atletico
  • 11/03/12 : Atletico 2-0 Granada

Atletico Madrid belum sama sekali terkalahkan oleh Granada. Akankah ada kejutan pada pertandingan kali ini ?

 

Demikian Prediksi La Liga Atletico M. vs Granada, semoga dapat membantu anda dalam memprediksi kemenangan tim anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*