Park Shin Ye dijuluki Queen Of Tears, Karena selalu mendapatkan peran tertindas dan menangis

Park-Shin-Hye-park-shin-hye-36994069-640-420

Cukup berbeda dengan karakter Cha Eun Sang dalam The Heirs, Park Shin Hye menjadi sosok gadis yang lebih berani dan ceria saat memerankan Choi In Ha di Pinocchio. Ternyata nih, dalam drama terbarunya ini, ia juga cukup sering beradegan menangis.

Malahan dalam beberapa episode lalu, Park Shin Hye disebut ‘Ratu Air Mata’, seperti yang dilansir KDramaStars. Bukan tanpa alasan nih sang aktris disebut sebagai sosok melankolis. Pasalnya, di episode tersebut ia terlihat menangis bahkan di tiga setting yang berbeda.

Park Shin Hye memang dikenal sebagai salah satu aktris yang sering memerankan karakter gadis polos. Nggak heran jika hampir di setiap dramanya, pemirsa bisa melihat wanita 25 tahun itu berkali-kali mengeluarkan air mata.

park-shin-hye-cey

Choi In Ha menemukan bukti koneksi kejahatan antara sang ibu dan CEO Bum Jo Department. Ia pun langsung menemui reporter Song Cha Ok, yang malah menyebut reporter muda ini sebagai pengkhianat. Mendapat perlakuan yang menyakitkan dari ibu kandungnya, in Ha pun memutuskan untuk mengundurkan diri.

Saat berada di rumah, Choi In Ha langsung menemui ayahnya. Ia kembali menangis, mempertanyakan apakah tindakannya melaporkan kejahatan hal yang salah. Beruntung sang ayah mendukung semua keinginan putrinya ini.

Dalam scene selanjutnya, reporter yang tak bisa berbohong ini menangis di hadapan sang kekasih, Ki Ha myung (Lee Jong Suk). Kali ini Choi In Ha memastikan jika kejahatan ibunya dan sang presedir terungkap. Meski begitu ia tetap merasa bersedih harus meninggalkan pekerjaan yang disukainya.

Melihat adegan yang mengharukan ini, nggak salah donk Park Shin Hye dibilang Queen Of Tears? Tak masalah banyak menangis, sang pangeran tampan selalu ada di sisinya kok.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*