Kredit Handphone Tanpa DP

Membeli handphone secara kredit menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Bagi Anda yang tidak ingin terlalu repot dengan urusan cash disamping juga karena kebutuhan akan handphone yang sangat mendesak Kini banyak tempat menawarkan kredit handphone dengan cara offline maupun online, sehingga memudahkan Anda melakukan jual beli secara kredit. Tentunya akan ada banyak persyaratan yang diajukan kepada kita agar kita bisa melakukan kredit pada pihak tersebut.

Meski demikian syarat yang diajukan pun tidak terlalu berbelit. Hanya bermodal KTP dan alamat asli, handphone canggih yang ada idamkan akan segera dikirimkan dengan cepat. Siapa yang tidak tergiur dengan penawaran tersebut. Handphone yang mahal sekalipun akan cepat berada di genggaman dengan model pembayaran yang ringan.

Apalagi sekarang juga mulai banyak penawaran kredit handphone tanpa DP di beberapa kota besar di Indonesia. Hanya bermodal jaminan dan ijin penarikan rekening pembeli setiap bulan oleh penjual, maka penjual tidak akan menjadi pihak yang dirugikan. Apabila syarat dan ketentuan dari penjual sudah dipenuhi, maka Anda sebagai pembeli akan dapat segera melakukan transaksi jual beli.

Cara melakukan kredit handpone tanpa DP

Pembeli akan mengajukan beberapa syarat dan ketentuan dalam form. Jika calon pembeli sudah mendapatkan ijin dari penjual, maka pembeli akan dapat langsung memulai transaksi jual beli. Anda dapat langsung memilih handphone pilihan Anda.

Kelebihan dari kredit handphone tanpa DP ini adalah bunga cicilan adalah 0%. Sehingga Anda benar-benar dapat memiliki handphone mahal sekalipun dengan cicilan yang ringan. Tapi tidak semua pihak bisa dengan mudah menggunakan fitur ini, karena resiko si penjual cukup besar. Oleh karena itu, para penjual akan mengajukan beberapa syarat tertentu kepada pembelinya.

Syarat kredit handphone tanpa DP

Sebelum Anda melakukan transakasi, setidaknya Anda harus mempelajari syarat dan ketentuan yang diajukan penjual kepada Anda. Beberapa syarat utama yang diajukan antara lain:
1.Usia di atas 23 tahun
2.Penghasilan perbulan di atas 1 jura rupiah
3.Memiliki alamat dan identitas yang jelas, yang ditunjukkan dengan KTP.

Dimana bisa kredit handphone tanpa DP?

Nah, bagi Anda yang tergiur dengan kredit handphone secara offline, Anda bisa mengunjungi gerai atau toko-toko HP terdekat. Namun, jika Anda ingin melakukan secara online, berikut beberapa situs yang menyediakan fitur tersebut.
1.http://kreditmart.co.id – Semua Bisa Kredit
2.http://www.kredit-handphone.com Toko Kredit Online dengan Garansi Resmi
3.http://lazada.co.id – Tersedia Cicilan Bunga 0%
Alangkah lebih mudah lagi apabila Anda juga menjadi member dari adira finance. Apabila Anda tidak memilki kartu kredit, maka Anda bisa melakukan transfer secara manual melalui rekening Anda.
Bagaimana? Apa Anda tertarik melakukan kredit handphone tanpa DP juga?

Loading…

18 Comments

  1. Sya ingin mencicil iphone 5s 16gb cicilan 24 kali tpi umur sya baru 19 bisa apa gak..tpi sya sudah bekerja..dan sya pun tinggal di bali bisa gak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*