Berikut Info Laptop Murah dengan Kualitas Bagus

laptop-murah-bagus

Laptop Murah Kualitas Bagus-Di era sekarang ini, sangatlah mudah bagi kita untuk terus memperbarui diri dengan gadget terbaru agar tidak ketinggalan jaman. Banjir laptop dan media elektronik yang canggih lainnya sudah tidak terelakkan lagi. Kemudahan dan kecanggihan teknologi yang ditawarkan sangat menggiurkan, apalagi di tengah kesibukan Anda untuk selalu serba cepat dan canggih.

Mungkin bagi Anda yang memiliki dompet yang tebal akan sangat mudah untuk mendapatkan alat canggih tersebut. Tapi kini produsen laptop semakin memudahkan siapa saja untuk mendapatkannya dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Dengan harga yang tidak lebih dari 3 jutaan Anda pun sudah bisa mendapatkan laptop yang canggih. Tidak perlu kuatir selain harganya yang murah Andapun tetap dapat merasakan laptop yang berkualitas.

Semakin merakyat. Begitulah kira-kira teknologi terbaru yang kian dikembangkan oleh para produsen laptop saat ini. Makanya tidaklah heran apabila, kita sekarang dapat melihat laptop kian menjamur di setiap kalangan masyarakat Indonesia (khususnya). Baik produsen dengan brand ternama sekalipun tidak mau kalah bersaing dengan brand yang baru mengepakkan sayap bisnisnya.

Daftar Laptop Murah Kualitas Bagus

Ini dia, beberapa laptop murah kualitas bagus keluaran dari beberapa brand produsen laptop di Indonesia.

1. ASUS Notebook X200-KH189D
Laptop keluaran Tiongkok inilah yang menduduki posisi pertama sebagai laptop murah kualitas bagus. Dengan ukuran 11,6 inci laptop ini dibanderol dengan harga 3.5 juta. Laptop yang dihadirkan dengan ‘kosongan’ ini menggunakan tenaga dari prosesor intel celeron 1007 dengan kekuatan 4G RAM DDR3. Tentunya sangat tepat dan cocok untuk menyelesaikan tugas harian Anda bukan? Apalagi dengan memori internalsebesar 500GB sangat cocok untuk aktifitas Anda yang padat dengan tugas yang bejibun. Emm… Andapun akan semakin terpukau dengan kualitas grafis yang ditawarkan notebook X200-KH189D ini yang telah menggunakan kartu grafis HD graphic.

2. Lenovo E10
Produk yang dikeluarkan pada pertengahan Juni 2014 ini memiliki performa yang cukup ‘garang’ meski harga yang dibanderol hanya berkisar 2,9 juta saja. Bagaimana tidak dengan harga semurah itu Anda telah dapat menikmati laptop dengan prosesor dual core Celeron N2830. Anda pasti sudah bisa membayangkan beroperasi dengan Notebook yang menawarkan kecepatan 2,1 GHz ditambah lagi dengan kapasitas 1 M Cache yang dimiliki notebook ini. Apalagi Andapun akan semakin dimanja dengan layar 10 inci, serasa dunia ada digenggaman.

Semua orang akan semakin terbantu mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, siapa saja deh. Ditambah lagi dengan 2GB RAM dengan kapasitas memori internal sebesar 320 GB. Menggiurkan bukan?

3. ASUS Vivobox Touch S200E-CT286H

Ini dia bagi Anda yang menyukai laptop dengan fitur layar sentuh (touchscreen), ASUS menghadirkannya untuk Anda. Ini dia Laptop ASUS Vivobox Touch S200E-CT286H hadir dengan harga yang terjangkau. Untuk masalah performa anda tidak perlu khawatir, karena laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Dual Core Celeron 847 1.5 Ghz dan memory RAM sebesar 4 GB. Serta ditambah lagi dengan kartu grafis berupa Intel HD Graphics 4000. Apalagi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 500 GB SATA, akan semakin memudahkan aktifitas Anda.
Dengan layar berukuran 11.6 in dengan rasio 16:9 dan resolusi sebesar 1366×768 pixel serta tebal laptop 2,17 cm dan memiliki berat 1,4 kg, akan semakin memudahkan Anda ketika berpergian, karena nyaman digenggam seperti membawa buku..

4. TOSHIBA Satelite C800-1024G

Sudah tentu brand toshiba sudah sangat tidak asing di telinga kita semua. Tidak mau kalah Toshiba juga turut menyemarakkan pasar yang disukai kalangan menengah ke bawah dengan menghadirkan TOSHIBA Satelite C800-1024G. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 3,9 jutaan. Semakin memanjakan mata Anda dengan layar 14 inci dengan layar tipe WXGA. Prosesor intel celeron 1000M di dalamnya menjadikan kinerja laptop ini semakin mumpuni. Apalagi ditambah dengan RAM 2GB DDR3 memori 320 GB HDD semakin melegakan aktifitas harian Anda.

5. HP Notebook 1000-1431TU

Laptop HP Notebook 1000-1431TU ini patut jadi referensi Anda untuk memilih laptop yang sesuai kebutuhan Anda. Meskipun Anda akan sedikit merogok kocek lebih dalam dengan harga 4,5 juta. Tetapi kinerja laptop yang menggunakan prosesor intel core i3-3110M yang akan mempermudah aktifitas Anda. Ditambah dengan RAM 2GB RAM DDR3, apalagi dengan memori yang digunakan yakni 500MB.

Nah, mau memilih yang mana? Pastikan Anda memilih sesuai kebutuhan Anda. Agar Anda tidak terlalu rugi karena tergiur harga yang murah tapi tidak sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Pilih laptop murah harga bagus untuk Anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*