Kesulitan Biayai Operasi Lantaran Anaknya Yang Masih SD Menderita Tumor di Wajah

Ilustrasi-RSUDSapujagat.com – Furkon umur 10 tahun warga banten, menderita tumor pada bagian perut dan sudah dilakukan pengangkatan pada 6 bulan lalu. Dan kini furkon kembali menderita tumor pada bagian muka, yang menyebabkan dirinya hanya bisa terbaring di ruang perwatan anak RSUD Banten. Furkon terbaring selama 11 hari dengan kondisi wajah membengkak hingga mengganggu pengelihatanya.

Pihak keluarga terus berupaya keras untuk kesembuhan Furkon bocah kelas 4 SD, yang kini hanya bisa terbaring dengan mata tertutup akibat terus menjalarnya tumor.

“Sudah jual rumah seharga Rp 40 juta untuk biaya berobat,” kata Iroh bibi Furkon yang tengah mejaga di rumah sakit, Banten, Kamis (15/1).

Iroh mengatakan, uang hasil penjualan rumah telah habis digunakan untuk biaya Furkon berobat, yang sebelumnya sudah melakukan pengangkatan tumor pada bagian perut.

“Buat berobat, buat beli obat beli darah, kan BPJS obat dan darah juga beli,” kata Iroh.

Teriakan “pulang ingin sekolah” keluar dengan cukup keras dari mulut Furkon yang menderita tumor pada bagian wajah. Furkon yang merupakan putra dari Agus Mulyono (30) dan Ruroha (27) warga Terumbu, Kecamatan Kota Serang mederita tumor sejak bertahun-tahun, hingga tumor tersebut menjalar kebagian mata dan membuat tumbuh Furkon kurus.

anak-sd-menderita-tumor-di-wajah-keluarga-kesulitan-biayai-operasi

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*