Inilah 8 Tanda Yang Bisa Jadikan Seseorang Diva Dunia Hiburan

lady-gaga-bakal-comeback-di-itunes-fest-53e34cSapujagat.com – Bicara tentang seorang diva memang bukan sekadar soal karya atau penampilan saja. Tapi seorang diva juga dinilai dari bagaimana dia hidup dengan julukan tersebut, bagaimana mereka membela diri sendiri saat mendapat serangan dari publik dan media. Atau juga bagaimana cara mereka menghadapi perilaku buruk orang-orang disekelilingnya.

Seperti dikutip dari laman eonline, berikut 8 pertanda Anda mungkin bisa menjadi seorang diva:

1. Anda terobsesi dengan penampilan Anda

Anda tak pernah mengenakan pakaian yang sama dua kali, kuku selalu termanikur dan pedikur dengan rapi. Anda juga tak akan pernah meninggalkan rumah tanpa make-up.Ini Anda lakukan karena Anda tak tahu  siapa yang akan ditemui saat berjalan-jalan atau saat melangkah ke luar rumah. Setidaknya jika harus berselfie atau diajak berselfie penggemar di tempat umum, hasilnya tidak akan mengecewakan.

2. Menyukai benda-benda berkilau

Semakin besar berlian atau permata, buat Anda semakin baik. Meski hal ini tampaknya juga berlaku untuk semua perempuan kan?

3. Harus menjadi perhatian umum

Saat Anda memasuki sebuah ruangan tak peduli ramai atau sepi Anda akan memastikan semua perhatian tertuju pada Anda saat melangkah. Jika itu tidak terjadi, Anda akan melakukan apapun untuk mengubahnya.

4. Semakin besar rambut Anda rasanya semakin baik.

Entah mengapa para diva dinilai dari kebesaran rambutnya. Semakin tebal dan heboh ukuran rambutnya semakin mudah para diva mengatur orang untuk mengarahkan perhatian kepada Anda.

5. Mendapat layanan VIP kemanapun Anda pergi.

Anda merasa tak perlu mengantri di manapun, di klub, bioskop, di restoran. Karena Anda yakin semua orang mengenal nama Anda, dan Anda wajib menerima layanan terbaik.

6. Anda dengan santai mengemukakan pendapat Anda tanpa perlu khawatir akan anggapan orang lain.

Seorang diva biasanya sangat yakin dirinya berharga dan bisa bicara atas nama dirinya sendiri, mereka juga tak takut untuk berbicara apapun pada dan tentang orang lain jika diperlukan.

7. Berselfie sebagai ritual harian.

Tujuannya bisa macam-macam. Mulai dari agar perhatian semua orang tetap tertuju pada Anda, memamerkan koleksi pakaian sampai gaya hidup yang harus diketahui oleh penggemar Anda.

8. Sangat menguasai seni persuasi, terutama yang berhubungan dengan kaum pria.

Anda sangat tahu apa yang Anda inginkan dari seorang pria bahkan tanpa harus memintanya. Lalu dengan tangan terbuka para pria akan memberikan pada Anda tanpa merasa tertekan.

 

Itulah tadi beberapa tanda seseorang bisa menjadi diva hiburan, apakah anda salah satunya ?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*