Asosiasi Futsal Indonesia Berambisi Menuju Peringkat lima Besar Asia

817582_heroaSapujagat.com – Pada workshop Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Kamis (15/1), Ketua Umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Hary Tanoesoedibjo, berkata bahwa organisasi futsal tersebut berambisi untuk membawa Indonesia berada di peringkat lima atau empat besar Asia .

“Komitmen AFI meningkatkan prestasi di indonesia,” ujar Hary kepada wartawan yang dikutip dari CnnIndonesia. “Target kita bisa lima atau empat besar asia, agar bisa masuk ke piala dunia.”

Untuk memenuhi target tersebut AFI berharap akan ada dukungan dari seluruh kalangan futsal di tanah air. Apalagi, AFI akan menggelar dua turnamen internasional di bulan Mei dan September 2015.

Selain itu tim nasional futsal Indonesia juga akan melakoni turnamen AFF Futsal di Yogyakarta, 8-18 Oktober mendatang.

Hingga Selasa (13/1), empat negara telah siap berlaga di turnamen tersebut, yaitu Indonesia, Australia, Malaysia, dan Vietnam.

Namun setelah pihak Australia menyatakan mundur dari turnamen, dan setelah konsultasi dengan Federasi Futsal Asia (AFF), Indonesia akhirnya mengirimkan dua tim dalam turnamen agar kompetisi tetap berjalan sesuai jadwal.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*