Prediksi Copa Del Rey : Real Madrid vs Atletico M. , Siap Lumat Atletico di Kandang

 

real-madrid-atletico-copa-rey-final

Prediksi Copa Del Rey kali ini Berbeda saat di leg pertama, Ronaldo kemungkinan akan dipasang sebagai starter menyambut kedatangan Atletico. Peraih Ballon d’Or 2014 ini bakal melengkapi lini depan bersama dengan Gareth Bale dan Karim Benzema.

Di lini tengah, Luka Modric masih berkutat dengan cedera dan takkan bisa bermain hingga awal bulan depan. Dengan kondisi ini, Carlo Ancelotti bakal memasang Isco sejak menit awal bersama dengan Kroos dan James Rodriguez.

Real Madrid bakal memaksimalkan euforia trofi Ballon d’Or yang baru saja diraih Cristiano Ronaldo saat menjamu Atletico Madrid, Jumat (16/1) dini hari. El Real butuh performa top Ronaldo untuk mengejar ketertinggalan 2 gol di leg pertama dan menggenggam tiket ke 8 besar Copa del Rey.

Tak ada perubahan mencolok di lini belakang Madrid. Keylor Navas tetap menjadi andalan di ajang Copa del Rey, Marcelo dan Sergio Ramos sudah dalam keadaan fit untuk bermain serta Dani Carvajal dan Pepe juga siap turun melengkapi kuartet favorit lini pertahanan Los Blancos.

Beralih ke tim tamu, Diego Simeone tak punya cedera pemain berarti dan siap turun dengan kekuatan penuh. Jan Oblak bakal diberi kesempatan mengawal gawang Atletico sementara Miranda sepertinya harus rela duduk di bangku cadangan dengan performa top yang ditampilkan Jose Gimenez.

Sebagai ujung tombak, Fernando Torres kemungkinan akan mengisi spot penyerang tunggal. Sebagai penyokong di lini kedua, penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann bakal ditempatkan untuk membuka ruang.

Cristiano+Ronaldo+Atletico+Madrid+v+Real+Madrid+VSe6l6YQP7ol

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal; Rodriguez, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale.

Atletico Madrid (4-4-1-1): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Turan, Suarez, Gabi, Koke; Griezmann; Torres.

 

HEAD TO HEAD :

Atletico masih dominan dalam 5 pertemuan terakhir melawan Real Madrid. Total mereka sudah mencatatkan 3 kemenangan, sekali imbang dan hanya satu kekalahan di laga final Liga Champions musim lalu.

  • 08/01/15 Atletico Madrid 2 – 0 Real Madrid (Copa del Rey)
  • 14/09/14 Real Madrid 1 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
  • 23/08/14 Atletico Madrid 1 – 0 Real Madrid (Supercopa)
  • 20/08/14 Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid (Supercopa)
  • 25/05/14 Real Madrid *4 – 1 Atletico Madrid (Liga Champions)

*Babak tambahan waktu

Demikian Prediksi Copa Del Rey Real Madrid vs Atletico M. , semoga prediksi kami dapat membantu anda mendapatkan informasi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*