Prediksi Copa Del Rey : Elche vs Barcelona, 3 Kartu As sedang On Fire

 

elche

Prediksi Copa Del Rey kali ini Melihat catatan pertemuan Elche saat melawan Barca, laga ini bisa dibilang hanya sekedar formalitas bagi La Blaugrana. Dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim, Elche belum pernah sekalipun menjebol jala Barca.

Jika ada yang bakal mengganggu upaya Barca melaju ke babak 8 besar Copa del Rey adalah kondisi internal mereka sendiri. Barca memang tengah dilanda prahara dengan media terus mengekspos perpecahan internal di dalam tim. Buntutnya, Lionel Messi dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou.

Barcelona punya keunggulan besar saat bertandang ke markas Elche, Jumat (16/1) dini hari di laga leg kedua. Dengan tabungan 5 gol di leg pertama, Barca hanya butuh hasil imbang atau tidak boleh kalah lebih dari 4 gol untuk memastikan tiket ke perempat final Copa del Rey.

Trio MSN yang tampil moncer di dua laga terakhir kemungkinan tak akan bermain lengkap dan bersamaan. Neymar masih berlatih sendiri setelah mendapat takling keras di engkel saat melawan Atletico Bilbao.
Tak ingin kabar miring terus bergulir, Barca sudah memberikan klarifikasinya dengan mengatakan tak ada perpecahan di dalam tim. Ini juga mereka buktikan kala menang meyakinkan melawan Elche dan Atletico Madrid sebagai upaya bangkit setelah sebelumnya dibekuk Real Sociedad lewat skor tipis 0-1.

Keunggulan besar juga menjadi sebuah keuntungan bagi pasukanBlaugrana. Rotasi pemain besar kemungkinan diterapkan pelatih Luis Enrique dalam lawatannya ke Stadion Manuel Martinez Valero.

Di lini tengah juga bakal kehilangan Xavi yang masih belum pulih dari cedera lutut. Ter Stegen bakal dipercaya menjaga gawang Barca sebagai bagian dari kebijakan rotasi Luis Enrique di sektor penjaga gawang.

Sementara Elche diperkirakan takkan banyak mengubah susunan pemain seperti saat mengalahkan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. The winning team bakal tetap dipertahankan untuk menghindar dari malu di depan pendukung mereka sendiri.

2014-05-11_ELCHE-BARCELONA_07.v1399837008

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Elche (4-4-2): Tyton; Cisma, Lomban, Roco, Suarez; Aaron, Pasalic, Adrian, Victor; Jonathas, Fajr.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Bartra, Adriano; Rafinha, Mascherano, Rakitic; Pedro, Suarez, Munir.

 

HEAD TO HEAD :

  • 09/01/15 Barcelona 5 – 0 Elche (Copa Del Rey)
  • 25/08/14 Barcelona 3 – 0 Elche (La Liga)
  • 12/05/14 Elche 0 – 0 Barcelona (La Liga)
  • 05/01/14 Barcelona 4 – 0 Elche (La Liga)

 

Demikian Prediksi Copa Del Rey Elche vs Barcelona, semoga prediksi kami dapat membantu anda mendapatkan informasi.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*