Kabar Gembira !! 2015 Liverpool singgah di Indonesia Lagi

203058_620

Pada pramusim 2012/13 silam, anak asuh Brendan Rodgers dibuat terpukau dengan sambutan luar biasa yang ditunjukkan penggemar mereka di Jakarta. Tak kurang dari 82 ribu pasang mata menyaksikan laga di Gelora Bung Karno.

Dilansir Liverpool Echo, The Reds direncanakan bakal kembali menjalani tur Asia dan Australia pada masa pramusim 2015/16 mendatang. Dua laga di Australia kabarnya sudah dipastikan, yakni di Adelaide dan Brisbane.

Kesuksesan kunjungan Liverpool ke Indonesia pada 2013 lalu rupanya tak bisa dilupakan begitu saja oleh raksasa Premier League tersebut. Buktinya, kini mereka berencana kembali mengunjungi tanah air.

Selain itu, Indonesia dan Tiongkok juga masuk kandidat negara yang akan dikunjungi oleh Raheem Sterling cs. Alternatif pengganti Indonesia adalah Kuala Lumpur, Malaysia. Namun Jakarta tetap menjadi pilihan utama karena mereka memilki ikatan sponsor dengan maskapai Garuda Indonesia.

Well, sayangnya bakal ada yang kurang dari Liverpool jika mereka kembali menyambangi Indonesia. Ya, kali ini mereka dipastikan tak akan datang bersama sang kapten Steven Gerrard yang sudah memutuskan hengkang ke LA Galaxy pada akhir musim ini.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*