Rejeki Awal Tahun Ronaldo dari Meja Poker

B7Fb1LrIAAQ-nltSapujagat.com – Ronaldo mantan pemain timnas Brasil berhasil mengais rezeki dalam turnamen poker di Bahama, Senin (12/1). Sebuah awal tahun yang manis bagi dua Ronaldo yang menjadi bintang di eranya masing-masing, ketika Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar Ballon d’Or 2014 di Zurich.

Setelah tiga hari tampil di turnamen PokerStars Caribbean Adventure, Ronaldo kini semakin dekat dengan hadiah yang totalnya mencapai US$ 1,4 juta.

urnamen PokerStars sendiri mengundang atlet-atlet kelas dunia seperti Rafael Nadal, Boris Becker, dan Fatima Moreira de Melo. Namun ia menjadi atlet bintang pertama yang bisa mendapatkan hadiah jutaan dolar dalam permainan kartu.

Tapi Ronaldo bukan satu-satunya mantan pesepak bola yang terlibat dalam dunia poker. Teddy Sheringham juga telah mengumpulkan pundi-pundi uang senilai US$210 ribu dari bermain di Kejuaraan Dunia Poker semenjak ia pensiun.

Sementara itu, pemimpin klub Tony Bloom juga senang mengikuti permainan kartu dan menjadi salah satu figur paling terkenal yang bermain ketika poker mulai populer pada 2003.

Namun meski tampil di turnamen poker, Ronaldo tetap tidak melupakan jati dirinya sebagai pesepakbola handal.

Di waktu luangnya, saat tidak sibuk bermain Poker, Ronaldo sempat mempertunjukkan kebolehannya mengolah kulit bundar dengan melakukan juggling, hingga menggiring bola melalui banyak orang di lobi hotel.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*