Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dengan Cepat dan Alami

cara-cepat-alami-putihkan-gigiSapujagat.com – Kopi dan teh salah satu minuman yang paling berkontribusi membuat gigi kuning dan terlihat tidak sehat, selain itu juga kadar nikotin dalam rokok juga salah satu dari kontribusi terbesar yang membuat gigi menguning bagi perokok. Kebiasan merokok ataupun meminum kopi sebetulnya tidak dipermasalahkan asal tidak mengkonsumsi secara berlebihan.

Merawat dengan cara yang tradisional dengan bahan yang alami dapat membantu tanpa perlu ragu untuk ke tidak cocokkan terhadap produk kimiawi. Inilah cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat dan alami

 

Arang

ArangKayuUntukPutihkanGigiYangAmpuh

Arang kayu merupakan bahan alami yang memang kedengarannya aneh tapi ini merupakan cara tradisional yang dapat dicoba dan tentu sudah pasti ampuh untuk menghilangkan warna kuning kusam pada gigi. Perlu diperhatikan juga jangan berlebihan menggunakan arang ini sebagai pembersih gigi. Cara ini tidak perlu dilakukan setiap hari ataupun rutin.

Kulit Jeruk

Kulit-jeruk

Buah jeruk kaya akan nutrisi dan khasiat bagi kesehatan. Semua bagian memiliki manfaat tersendiri tak terkecuali seperti bagian kulitnya yang dapat digunakan untuk merawat gigi untuk tetap putih bersih. Cara penggunaannya pun sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok pada gigi yang berwarna kuning. Lakukanlah cara ini secara teratur setiap hari. Peringatan juga bagi yang memiliki gigi sensitif diharapkan tidak menggunakan cara ini karena kulit jeruk in mengandung vitamin C dan tentu tidak cocok bagi gigi sensitif.

Daun Salam

daun-salam

Cara tradisional kali ini lebih ke cara membuat pasta gigi tradisional yang bisa dibuat sendiri. Caranya cukup mudah, sediakan daun salam ditambah kulit jeruk yang telah dijemur lalu tumbuk hingga halus dan tambahkan sedikit air dan aduk hingga berbentuk seperti pasta gigi. Pasta tradisional siap dipakai seperti biasa menggunakan pasta gigi bermerk. Perlu ketahui, ramuan tradisonal ini sangat ampuh untuk membuat gigi jauh lebih putih bersih dan sehat.

Baking Soda

baking soda2

Kedengarannya memang cukup ekstrim. Tapi baking soda sendiri telah terbukti dapat menghilangkan jenis masalah agar tetap bersih. Baking soda yang di aplikasikan untuk membersihkan gigi terbukti dapat menghilangkan noda-noda kuning yang menempel. Tapi perlu diketahui juga bahwa penggunaan yang berlebihan tentu tidak baik. Gunakan cara ini maksimal 1 bulan sekali. Cara penggunaannya pun sangat mudah yaitu dengan mengoleskan baking soda ke seluruh bagian gigi dan diamkan terlebih dahulu kurang lebih 5-10 menit dan barulah sikat dengan pasta gigi yang biasa dipakai hingga bersih.

Garam

manfaat-garam-untuk-kecantikan

Garam mampu menghilangkan noda kuning agar gigi tetap putih dan bersih. Caranya cukup mudah yaitu pada saat menggosok gigi dengan pasta, sebelum menggosok. Tambahkan sedikit garam dapur kurang lebih setengah dari pasta tersebut. Lalu gosoklah gigi seperti biasa secara bersamaan. Cara tradisional ini sangat mudah dilakukan. Lakukanlah rutin setiap hari.

 

Demikian cara memutihkan gigi yang kuning dengan cepat dan alami yang bahannya bisa anda dapatkan dengan mudah. Pergunakan secara rutin, semoga bisa membantu anda.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*